SOLOPOS.COM - Juventus vs Tottenham Hotspur (JIBI/REUTERS/Massimo Pinca)

Liga Champions akan menyajikan Tottenham Hotspur melawan Juventus.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur dan Juventus kembali akan berduel di babak 16 Besar Liga Champions. Kali ini, mereka akan berduel pada leg kedua di Stadion Wembley, Kamis (7/3/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada leg pertama lalu di markas Juventus, Stadion Allianz, kedua tim bermain imbang 2-2. Kondisi itu jelas membuat Tottenham berada di atas angin. Pasalnya, pada leg kedua, mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Ditambah lagi, Tottenham memiliki dua gol tandang. Itu bisa menjadi nilai plus karena mereka bisa lolos dengan imbang 1-1 atau 2-2. Sementara JUve, baru bisa lolos jika imbang 3-3 atau lebih.

Di laga ini sendiri, Tottenham tak bisa memainkan dua pemain mereka. Toby Alderweireld mengalami cedera, sementara Serge Aurier mendapat hukuman akibat akumulasi kartu. Posisi Aurier kemungkinan akan diisi oleh Kieran Trippier sedangkan bek tengah akan mengandalkan duet Jan Vertonghen dan Davide Sanchez.

Tottenham masih akan mengandalkan Harry Kane di lini depan. Selain itu ada Son Heung-Min yang memang tampil moncer. Kedua pemain itu patut diwaspadai oleh lini belakang Juve.

Juve sendiri juga tak bisa tampil full team. Juan Cuadrado, Federico Bernadeschi, da Mario Mandzukic harus absen karena cedera. Menariknya, ketiga pemain itu adalah pilar di lini depan. Meski begitu, Juve tak perlu khawator karena masih ada Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Faktor tuan rumah bisa menjadi nilai plus. Tottenham diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Vertonghen, Sanchez, Trippier, Dier, Dembele, Eriksen, Heung-Min, Alli, Kane

Juventus: Buffon, Sciglio, Benatia, Chiellini, Sandro, Pjanic, Khedira, Matuidi, Dybala, Costa, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya