SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan gol. (JIBI/Reuters/Adam Holt)

Liga Champions akan menyajikan duel Roma vs Atletico Madrid.

Solopos.com, ROMA – Grup C Liga Champions langsung menyajikan pertandingan besar di matchday pertama. Wakil Italia, AS Roma, akan menghadapi tim kuat asal Spanyol, Atletico Madrid di Stadion Olimpico, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim tak memiliki bekal cukup bagus ketika berduel nanti. Seperti diketahui, Roma tengah tersendat di Liga Italia. Klub asal Ibu Kota Italia itu terlempar dari tiga besar klasemen Serie-A.

Pasalnya, Roma baru meraih satu kemenangan di liga yakni di partai pembuka saat mengalahkan Atalanta 1-0. Sementara di partai kedua, merkea dihajar Inter 1-3 di kandang. Pada akhir pekan kemarin, Roma batal melawan Sampdoria karena alasan cuaca.

Bekal tak oke juga dibawa Atletico ke Olimpico. Tim polesan Diego Simeone itu memang belum kalah di ajang Liga Spanyol. Namun, Fernando Torres dkk. baru menang sekali dari tiga laga yang sudah dijalani.

Terbaru, Los Colchoneros diimbangi Valencia dengan skor kaca mata. Padahal di laga sebelumnya, mereka mampu menghajar Las Palmas dengan skor 5-1 setelah diimbang klub promosi Girona di partai pembuka dengan skor 2-2.

Di laga nanti, Atletico dipastikan tampil dengan kekuatan penuh lantaran tak ada pemain yang cedera. Duet Griezmann-Torres pun kemungkinan akan dijadikan tumpuan di lini depan. Keduanya akan didukung Saul Niguez, Yannick Carrasco, dan Koke di lini kedua.

Sementara Roma harus kehilangan Emerson dan pemain anyar Patrick Schick yang mengalami cedera. Kendati demikian, pelatih Eusebio masih punya Edin Dzeko yang menjadi tumpuan pencetak gol. Dia akan didukung Gregoire Defrel dan Diego Perotti di sektor sayap.

Laman Who scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Namun, Atletico lebih diunggulkan. Atletico pun diprediksi mampu mencuri poin penuh dengan kemenangan tipis 0-1.

Perkiraan susunan pemain:

AS Roma: Alisson, Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi, De Rossi, Strootman, Nainggolan, Perotti, Defrel, Dzeko

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, Gabi, Koke, Saul, Carrasco, Griezmann, Torres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya