SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Champions akan menyajikan Real Madrid vs Tottenham Hotspur.

Solopos.com, MADRID – Grup H Liga Champions akan menyajikan big match pada matchday ketiga. Sang juara bertahan Real Madrid akan menantang Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu (17/10/2017) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan ini diprediksi berlangsung menarik. Hal itu karena baik Madrid maupun Tottenham berhasil memenangi dua laga awal Liga Champions. Keduanya pun berada di posisi teratas klasemen.

Ekspedisi Mudik 2024

Keduanya juga sama-sama tampil apik di liga. Madrid saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol di bawah Barcelona dan Valencia. Tottenham juga duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris, tertinggal dari duo Manchester di posisi teratas.

Jelang laga ini, keduanya berbekal kemenangan. Madrid menang 1-2 atas tuan rumah Getafe di Liga Spanyol. Sedangkan Tottenham juga memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan kemarin.

Di laga ini, Madrid dipastikan tak bisa memainkan Gareth Bale, Jesus Vallejo, dan Mateo Kovacic yang mengalami cedera. Sementara Keylor Navas dan Dani Carvajal masih diragukan. Madrid pun kemungkinan akan mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan yang akan didukung Isco.

Sementara itu Tottenham harus kehilangan Victor Wanyama, Erik Lamela, Ben Davies, dan Georges-Kevin Nkoudou yang cedera. Ditambah Dele Alli yang mendapat hukuman kartu. Harry Kane tetap akan diandalkan Tottenham sebagai juru gedor dan didukung Son Heung-Min serta Cristian Eriksen.

Laman Who Socred memprediksi laga bakal berjalan ketat. Pertandingan ini pun diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Casilla, Marcelo, Varane, Ramos, Hakimi, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Ronaldo, Benzema

Tottenham Hotspur: Lloris, Alderweireld, Sanchez, Dier, Winks, Dembele, Aurier, Vertonghen, Heung-Min, Eriksen, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya