Tutup Iklan

LIGA CHAMPIONS : Inilah Prediksi Skor Real Madrid Vs Tottenham

LIGA CHAMPIONS : Inilah Prediksi Skor Real Madrid Vs Tottenham

SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Champions akan menyajikan Real Madrid vs Tottenham Hotspur.

Solopos.com, MADRID – Grup H Liga Champions akan menyajikan big match pada matchday ketiga. Sang juara bertahan Real Madrid akan menantang Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu (17/10/2017) dini hari WIB.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung menarik. Hal itu karena baik Madrid maupun Tottenham berhasil memenangi dua laga awal Liga Champions. Keduanya pun berada di posisi teratas klasemen.

Keduanya juga sama-sama tampil apik di liga. Madrid saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol di bawah Barcelona dan Valencia. Tottenham juga duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris, tertinggal dari duo Manchester di posisi teratas.

Jelang laga ini, keduanya berbekal kemenangan. Madrid menang 1-2 atas tuan rumah Getafe di Liga Spanyol. Sedangkan Tottenham juga memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan kemarin.

Di laga ini, Madrid dipastikan tak bisa memainkan Gareth Bale, Jesus Vallejo, dan Mateo Kovacic yang mengalami cedera. Sementara Keylor Navas dan Dani Carvajal masih diragukan. Madrid pun kemungkinan akan mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan yang akan didukung Isco.

Sementara itu Tottenham harus kehilangan Victor Wanyama, Erik Lamela, Ben Davies, dan Georges-Kevin Nkoudou yang cedera. Ditambah Dele Alli yang mendapat hukuman kartu. Harry Kane tetap akan diandalkan Tottenham sebagai juru gedor dan didukung Son Heung-Min serta Cristian Eriksen.

Laman Who Socred memprediksi laga bakal berjalan ketat. Pertandingan ini pun diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Casilla, Marcelo, Varane, Ramos, Hakimi, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Ronaldo, Benzema

Tottenham Hotspur: Lloris, Alderweireld, Sanchez, Dier, Winks, Dembele, Aurier, Vertonghen, Heung-Min, Eriksen, Kane

Berita Terkait

Berita Terkini

Vaksinasi Covid-19 Sasar Pedagang Pasar Grogol Sukoharjo

Vaksinasi Covid-19 digelar di Pasar Grogol, Sukoharjo, dengan sasaran pedagang, Rabu (9/6/2021). Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, langsung memantau proses vaksinasi tersebut.

Hadapi Ancaman Covid-19 Varian India, Pemkot Solo Siapkan STP Untuk Isolasi Terpusat

Pemkot Solo berencana menggunakan Solo Technopark sebagai tempat isolasi terpusat guna antisipasi persebaran Covid-19 varian India.

Dewi Corona Jadi Asa Warga Desa di India Hadapi Covid-19

Religiusitas warga India membuat mereka mengandalan asa kepada dewi corona saat serangan pandemi virus corona pemicu Covid-19.

Sanksi Untuk McD, Satpol PP Solo: Sekali Lagi Langgar Prokes Bakal Ditutup!

Satpol PP Solo memberikan sanksi kepada manajemen McD berupa SP II yang artinya jika sekali lagi melanggar prokes akan ditutup sementara.

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.