SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Paris St Germain (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Champions menyajikan duel PSG vs Real Madrid.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain gantian menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada leg pertama kemarin, PSG menelan kekalahan 3-1 di kandang Madrid. Hal ini membuat mereka harus menang 2-0 di leg kedua nanti. Jika ingin lebih aman, PSG harus menang dengan selisih tiga gol.

Namun, di saat membutuhkan kemenangan besar mereka justru kehilangan Neymar yang mengalami cedera. Angel Di Maria pun disebut-sebut akan menjadi pemain yang mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar. Pemain asal Argentina itu akan bahu membahu dengan Edinson cavani dan Kylian Mbappe untuk mendobrak pertahanan Madrid.

Di kubu Madrid sendiri, mereka cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka pun bisa tampil full team karena tak ada pemain yang cedera atau hukuman. Trio penyerang Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo akan tetap diandalkan di lini depan.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Real Madri ddi laga ini. Pasukan Zinedine Zidane diprediksi mampu menang di kandang PSG dengan skor 1-2.

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint Germain: Areola, Kurzawa, Silva, Marquinhos, Alves, Motta, Rabiot, Verratti, Di Maria, Mbappe, Cavani

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Bale, Ronaldo, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya