SOLOPOS.COM - Sevilla vs Manchester United (JIBI/REUTERS/Juan Medina)

Liga Champions akan menyajikan duel Manchester United vs Sevilla.

Solopos.com, ROMA – Manchester United membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions saat menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16 Besar. Laga ini akan dilangsungkan di Old Ttafford, Rabu (13/3/2018) dini hari WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pada leg pertama yang digelar di markas Sevilla, kedua tim bermain imbang 0-0. Saat itu, MU kurang berkembang dan lebih banyak ditekan oleh tuan rumah. Mereka pun harus tampil menyerang jika ingin meraih kemenangan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sevilla sendiri juga butuh kemenangan untuk lolos ke perempatfinal. Namun mereka juga bisa lolos dengan imbang 1-1 atau lebih. Oleh karena itu, pasukan Vicenzo Montella bakal tampil habis-habisan di leg kedua ini.

Di laga ini, MU tak bisa memainkan Daley Blind, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Phil Jones yang mengalami cedera. Setan Merah kemungkinan masih akan mengandalkan Marcus Rahsford yang tampil cemerlang saat mengalahkan Liverpool akhir pekan kemarin. Rashford akan bahu-membahu dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di lini depan.

Sementara Sevilla ditinggal dua pemain m ereka yang cedera yakni Sebastien Corchia dan Jesus Navas. Selain itu ada juga Miguel Layun yang memang tak bisa dimainkan. Montella kemungkinan masih akan mengandalkan Luis Muriel di lini depan.

Laman Who Scored mengunggulkan Manchester United di laga ini. MU diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Bailly, Valencia, McTominay, Matic, Rashford, Mata, Sanchez, Lukaku

Sevilla: Rico, Mercado, Kjaer, Lenglet, Escudero, N’Zonzi, Banega, Sarabia, Correa, Vazquez, Muriel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya