SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Jon Nazca)

Liga Champions akan menyajikan duel Atletico Madrid vs Chelsea.

Solopos.com, MADRID – Duel menarik bakal tersaji di matchday kedua Grup C Liga Champions. Klub top Spanyol, Atletico Madrid, harus menghadapi juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea, di Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pada matchday pertama Liga Champions, Atletico gagal meraup poin penuh. Mereka diimbangi AS Roma dengan skor 0-0. Sementara Chelsea berhasil memetik tiga poin usai menggasak Qarabag FK dengan skor telak 6-0.

Jelang duel ini, kedua tim sama-sama memiliki bekal positif. Atletico sukses mengalahkan Sevilla di ajang Liga Spanyol dengan skor 2-0. Sementara The Blues mencukur Stoke City 4-0 di Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin.

Kedua tim sendiri sudah beberapa kali bertemu. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Atletico berhasil menang dua kali, Chelsea menang sekali, dan dua laga lainnya berakhir imbang. Pertemuan keduanya terakhir terjadi pada 2014 lalu di ajang Liga Champions. Saat itu, Atletico menang dengan skor 3-1.

Di laga ini, kedua tim bisa menurunkan kekuatan penuh. Masing-masing tim hanya kehilangan satu pemain yang cedera. Atletico ditinggal Augusto Fernandez, sementara Chelsea kehilangan Danny Drinkwater.

Chelsea pun akan mengandalkan Alvaro Morata sebagai ujung tombak, dan akan didukung Pedro dan Eden Hazard di lini kedua. Sementara tuan rumah akan mengandalkan duet striker Antoine Griezmann dan Angel Correa. Carrasco dan Koke pun bakal mendukung dua striker itu dari lini sayap.

Mengenai prediksi di laga ini, laman Who Scored menyebut laga bakal berjalan ketat. Hasil akhir pun diprediksi imbang yakni 0-0.

Perkiraan susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak, Luis, Godin, Gimenez, Juanfran, Gabi, Saul, Koke, Carrasco, Correa, Griezmann

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Kante, Bakayoko, Zappaosta, Alonso, Pedro, Hazard, Morata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya