SOLOPOS.COM - AS Roma vs FC Porto (REUTERS/Max Rossi)

Liga Champions diwarnai dengan AS Roma yang gagal lolos ke fase grup.

Solopos.com, SOLO – Playoff leg kedua Liga Champions telah digelar. Salah satyu klub raksasa Italia, AS Roma tak bisa lolos ke fase grup karena tumbang di babak tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Roma tak lolos setelah dipermalukan FC porto di leg kedua playoff Liga Champions dengan skor 0-3, Rabu (24/8/2016) dini hari WIB. Hal itu membuat Roma kalah dengan agregat 1-4 setelh di leg pertama bermain imbang 1-1 di kandang Porto.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga lain, Glasgow Celtic berhasil menjejak fase grup Liga Champions musim 2016/2017. Meski kalah di leg kedua, Celtic tetap lolos lantaran unggul agregat 5-4. Melawan Hapoel Beer Sheva di leg kedua, Celtic kalah 2-0. Tapi di leg pertama lalu, tim polesan Brendan Rodgers itu menang 5-2.

Beberapa klub masih belum menjalankan playoff leg kedua, seperti Manchester City, Ajax Amsterdam, dan Borussia Moenchengladbach. Mereka dijadwalkan bertanding pada Kamis (25/8/2016) dini hari WIB.

Berikut hasil lengkap playoff Liga Champions leg kedua seperti dikutip dari Who Scored, Rabu:

Viktoria Plzen 2-2 Ludogorets Razgrad*

Hapoel Beer Sheva 2-0 Celtic*

Legia Warszawa* 1-1 Dundalk

AS Roma 0-3 FC Porto*

AS Monaco* 1-0 Villarreal

Keterangan: Tim bertanda (*) dipastikan lolos ke fase grup Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya