SOLOPOS.COM - Spartak Moskow vs Liverpool (JIBI/REUTERS/Grigory Dukor)

Liga Champions menyajikan hasil imbang Liverpool melawan Spartak Moskow.

Solopos.com, MOSKOW – Liverpool kembali gagal meraup poin penuh di Liga Champions musim ini. Pada matchday kedua Grup E Liga Champions, The Reds diimbangi Spartak Moskow. Kapten Liverpool Jordan Henderson menyesalkan hasil itu karena timnya sangat dominan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang digelar di Otkrytiye Arena, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, Liverpool bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Spartak. Liverpool tertinggal lebih dulu setelah Fernando mencetak gol ke gawang Loris Karius di menit ke-23.

Ekspedisi Mudik 2024

Beruntung, Philippe Coutinho mampu menyamakan kedudukan di menit ke-31. Gol Coutinho itu menjadi satu-satunya gol yang bisa diciptakan Liverpool di laga itu. Padahal, mereka sangat mendominasi dan mencetak banyak peluang.

Tim polesan Jurgen Klopp itu mencatatkan 64% penguasaan bola. Mereka juga bisa membikin 16 peluang dengan enam di antaranya menyasar ke gawang. Sementara Spartak hanya membuat 4 percobaan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

“Ini mengecewakan. Kami mengontrol pertandingan sejak awal sampai akhir, jadi seharusnya bisa menang dengan mudah. Kami kecewa. Peluang kami miliki, kami seharusnya bisa menang dengan mudah di sana,” ujar Henderson seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami harus memastikan tidak ingin kebobolan di laga tandang, yang pertama dan terutama, dan skenario terburuknya skor berakhir 1-0 untuk kami.”

“Di kesempatan lain, mungkin kami bisa saja mencetak tiga atau empat gol. Kami juga bisa saja mendapat penalti atas pelanggaran terhadap Salah. Secara umum, penampilan kami lumayan, tapi tak cukup untuk memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

“Inilah sepak bola, anda harus menghadapi hal semacam itu dan bisa mengontrol pertandingan. Saya pikir kami bertahan dengan sangat baik sepanjang pertandingan dan bisa menciptakan peluang. Tapi kami harus bisa menghabisi tim-tim lawan dan menjadi lebih buas,” tandas Henderson.

Ini menjadi hasil imbang kedua Liverpool di Liga Champions setelah sebelumnya diimbangi Sevilla. Mereka pun kini menduduki posisi kedua Grup E Liga Champions dengan koleksi dua poin, tertinggal dua angka dari Sevilla yang memuncaki klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya