SOLOPOS.COM - Manchester City vs Steaua Bucharest (Reuters/Carl Recine)

Liga Champions diwarnai dengan laga-laga playoff.

Solopos.com, SOLO – Pertandingan playoff Liga Champions telah digelar. Sejumlah tim memainkan laga tersebut pada Kamis (25/8/2016) dini hari WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Manchester City berhasil memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions setelah mengalahkan Steau Bucaresti. City menang tipis 1-0 di leg kedua babak playoff, setelah sebelumnya menang telak 5-0 di leg pertama.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemenangan juga diraih wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach. Gladbach menang telak 6-1 di leg kedua atas Young Boys dan memastikan lolos dengan agregat 9-2. Di leg pertama kemarin, Gladbach menang 3-1.

Sementara itu, raksasa Belanda, Ajax Amsterdam gagal melaju ke fase grup Liga Champions musim ini. Di babak playoff, Ajax ditumbangkan FC Rostov dengan agregat 5-2 setelah di leg kedua mereka kalah 4-1.

Berikut hasil lengkap playoff Liga Champions yang dilangsukan, Kamis (25/8/2016) dini hari WIB, seperti dikutip dari Who Scored:

FC Rostov 4-1 Ajax

Borussia Moenchengladbach 6-1 Young Boys

Salzburg 1-2 Dinamo Zegreb

Manchester City 1-0 Steau Bucaresti

APEOL Nicosia 1-1 FC Copenhagen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya