SOLOPOS.COM - Chelsea vs FC Barcelona (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

Liga Champions memasuki babak 16 Besar.

Solopos.com, SOLO – Dua pertandingan babak 16 Besar Liga Champions digelar pada Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Dua pertandingan leg pertama itu adalah Chelsea melawan Barcelona dan Bayern Munchen menantang Besiktas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan Stamford Bridge, Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Barcelona. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0. Barca terlihat tampil mendominasi penguasaan bola namun pada akhirnya tertinggal lebih dulu.

Pada menit ke-62, Willian mampu mengoyak gawang Barca yang dijaga Marc Andre Ter Stegen. Willian mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan assist Eden Hazard. Namun, Barca bisa menyamakan kedudukan berkat Lionel Messi di menit ke-75. Skor 1-1 bertahan higga laga usai.

Bayern Munchen vs Besiktas (JIBI/REUTERS/Michaela Rehle)

Bayern Munchen vs Besiktas (JIBI/REUTERS/Michaela Rehle)

Di partai lain, Bayern Munchen menang besar 5-0 atas wakil Turki, Besiktas. Besiktas sendiri harus bermain dengan 10 pemain setelah Domagoj Vida diusir wasit pada menit ke-16. Unggul jumlah pemain membuat Bayern tak terbendung.

Mereka membuka gol pada menit ke-43 lewat Thomas Muller setelah memanfaatkan assist David Alaba. Cuma unggul 1-0 di babak pertama, Bayern lantas memberondong gawang Besiktas di babak kedua.

Di menit ke-53, Kingsley Coman mampu menggandakan keunggulan Die Roten yang disusul gol kedua Muller, 13 menit kemudian. Robert Lewandowski menutup pesta gol Bayern dengan dua gol yang dicetaknya di menit ke-79 dan ke-88. Bayern menang dengan skor 5-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya