SOLOPOS.COM - Trofi Liga Champions (JIBI/Solopos/Dok)

Liga Champions memasuki matchday kelima.

Solopos.com, SOLO – Matchday kelima Grup A hingga D Liga Champions akan dilangsungkan pada Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Ada dua tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar yakni Paris Saint Germain dan Bayern Munchen. Siapa yang akan menyusul, begini skenarionya seperti dikutip dari Uefa.com:

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

GRUP A

CSKA Moskow (6 poin) Vs Benfica (0 poin)

Basel (6 poin) Vs Manchester United (12 poin)

-Manchester United akan lolos sebagai juara grup jika minimal meraih hasil imbang atas Benfica.

-Basel akan memastikan lolos jika mereka menang atas United dan CSKA kalah dari Benfica.

-Benfica harus menang atas CSKA dan berharap Basel kalah dari United untuk mengamankan peluang mereka lolos ke babak 16 besa.

GRUP B

PSG (12 poin) Vs Celtic (3 poin)

Anderlecht (0 poin) Vs Bayern Munich (9 poin)

-PSG sudah memastikan lolos dan  akan mengunci juara grup jika menang atas Celtic sementara Bayern gagal meraih hasil maksimal atas Anderlecht, atau jika PSG bermain imbang dan Bayern kalah.

-Bayern sudah memastkan lolos.

-Celtic yang sudah dipastikan gagal ke babak 16 besar berpeluang mengunci posisi ke tiga (ke Liga Europa) jika menang atas PSG dan Anderlecht gagal mengalahkan Bayern, atau jika Celtic imbang dan Anderlecht kalah.

-Anderlecht sudah dipastikan gagal finis dua besar.

GRUP C

Qarabag (2 poin) Vs Chelsea (7 poin)

Atletico Madrid (3 poin) Vs AS Roma (8 poin)

-Roma akan lolos jika minimal meraih hasil seri kontra Atletico. Mereka akan mengunci juara grup jika menang atas Atletico, sementara Chelsea gagal menundukkan Qarabag.

-Chelsea akan lolos jika menang atas Qarabag, atau jika bermain imbang asalkan Atletico gagal menang atas Roma.

-Atletico harus mengalahkan Roma agar peluang ke babak 16 besar tidak tertutup, atau mereka bermain imbang asalkan Chelsea kalah di Qarabag.

-Qarabag harus menang agar peluang lolos ke babak 16 besar tidak tertutup.  Mereka akan dipastikan finis sebagai juru kunci jika kalah dari Chelsea sementara Atletico menang atas Roma.

GRUP D

Juventus (7 poin) Vs Barcelona (10 poin)



Sporting Lisbon (4 poin) Vs Olympiakos (1 poin)

-Barcelona akan lolos sebagai juara grup jika minimal meraih hasil imbang atas Juventus. Mereka juga tetap akan lolos meski kalah asalkan Sporting tidak mampu mengalahkan Olympiakos.

-Juventus akan lolos jika mereka minimal bermain inbang atas Barcelona, plus jika Sporting gagal menang atas Olympiakos.

-Sporting masih mengamankan peluang lolos ke babak 16 besar jika mengalahkan Olympiakos. Namun mereka akan tersingkir jika kalah, atau jika mereka bermain imbang sementara Juventus tidak kalah dari Barcelona. Hasil imbang atas Olympiakos akan memastikan Sporting mengunci tiga besar.

-Olympiakos harus menang dan berharap Juventus kalah agar peluang mereka ke babak 16 besar tidak tertutup. Jika Olympiakos kalah, mereka akan dipastikan finis sebagai juru kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya