SOLOPOS.COM - Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Champions menyajikan duel Chelsea vs Roma.

Solopos.com, LONDON – Hasil kurang memuaskan yang diraih Chelsea di kandang sendiri tak lepas dari kombinasi dua eks Manchester City, Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov. Keduanya terlibat dalam tiga gol yang dicetak Roma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Chelsea bermain imbang melawan Roma dengan skor 3-3 dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10/2017). Dzeko mencetak dua gol, sementara Kolarov membukukan satu gol. Sementara tiga gol Chelsea dibuat David Luiz dan Eden Hazard (2 gol).

Dzeko dan Kolarov lantas mendapat pujian. Selain mencetak gol, mereka juga tampil solid untuk membantu tim mencuri satu poin di Stamford Bridge. Berikut statistik keduanya seperti dikutip dari Squawka dan Who Scored, Kamis:

Edin Dzeko

Chelsea biasanya menjadi salah satu tim yang sulit dijebol Dzeko. Dia selalu gagal mencetak gol dalam sembilan pertemuan terakhir kontra Chelsea. Namun kali ini sang striker berhasil meruntuhkan kutukan itu.

Meski hanya melepaskan tiga tembakan sepanjang laga, dua di antaranya mengarah ke gawang dan satu berbuah gol. Dzeko juga bermain dengan standar tinggi selama 90 menit dengan bermain efektif dan banyak memberikan ruang gerak pada rekannya.

Aleksandar Kolarov

Kolarov benar-benar memanfaatkan pengalamannya di Liga Inggris untuk menjadi bintang di laga melawan Chelsea. Selain mencetak satu gol dan satu assist, bek sayap anyar Roma ini memenangi 100% duel udara di Stamford Bridge.

Insting menyerang dan bertahan pemain asal Serbia ini sama baiknya. Stamina sang pemain juga masih prima untuk menjaga mobilitas selama 90 menit di laga ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya