Tutup Iklan

LIGA CHAMPIONS : Dzeko-Kolarov Bikin Chelsea Merana, Begini Statistiknya

LIGA CHAMPIONS : Dzeko-Kolarov Bikin Chelsea Merana, Begini Statistiknya

SOLOPOS.COM - Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Champions menyajikan duel Chelsea vs Roma.

Solopos.com, LONDON – Hasil kurang memuaskan yang diraih Chelsea di kandang sendiri tak lepas dari kombinasi dua eks Manchester City, Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov. Keduanya terlibat dalam tiga gol yang dicetak Roma.

Seperti diketahui, Chelsea bermain imbang melawan Roma dengan skor 3-3 dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10/2017). Dzeko mencetak dua gol, sementara Kolarov membukukan satu gol. Sementara tiga gol Chelsea dibuat David Luiz dan Eden Hazard (2 gol).

Dzeko dan Kolarov lantas mendapat pujian. Selain mencetak gol, mereka juga tampil solid untuk membantu tim mencuri satu poin di Stamford Bridge. Berikut statistik keduanya seperti dikutip dari Squawka dan Who Scored, Kamis:

Edin Dzeko

Chelsea biasanya menjadi salah satu tim yang sulit dijebol Dzeko. Dia selalu gagal mencetak gol dalam sembilan pertemuan terakhir kontra Chelsea. Namun kali ini sang striker berhasil meruntuhkan kutukan itu.

Meski hanya melepaskan tiga tembakan sepanjang laga, dua di antaranya mengarah ke gawang dan satu berbuah gol. Dzeko juga bermain dengan standar tinggi selama 90 menit dengan bermain efektif dan banyak memberikan ruang gerak pada rekannya.

Aleksandar Kolarov

Kolarov benar-benar memanfaatkan pengalamannya di Liga Inggris untuk menjadi bintang di laga melawan Chelsea. Selain mencetak satu gol dan satu assist, bek sayap anyar Roma ini memenangi 100% duel udara di Stamford Bridge.

Insting menyerang dan bertahan pemain asal Serbia ini sama baiknya. Stamina sang pemain juga masih prima untuk menjaga mobilitas selama 90 menit di laga ketat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Indonesia Meledak, Nyaris 10.000 dalam Sehari

Penambahan kasus konfirmasi positif virus corona pemicu Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) hari ini meledak dan memencapai nyaris 10.000 orang.

Relawan Lintas Selatan Bersih-Bersih Sungai Tegalgede Mayang

Aksi bersih sungai Tegalgede dilakukan oleh relawan Lintas Selatan.

Waduh, Kasus Aktif Covid-19 Madiun Terbanyak Kedua di Jatim

Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Madiun mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Hal ini menjadi pehatian bagi otoritas setempat.