SOLOPOS.COM - Gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus. JIBI/Reuters/Michaela Rehle

Liga Champions diwarnai dengan kemablinya Marco Reus.

Solopos.com, DORTMUND – Lama cedera, Marco Reus akhirnya comeback saat Borussia Dortmund melawan Legia Warszawa di ajang Liga Champions. Reus pun menandai comeback-nya dengan performa gemilang.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam laga yang dilangsungkan di Signal Iduan Park, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB, Dortmund menang dengan skor telak 8-4. Reus mencetak dua gol itu dan mengkreasi dua gol lainnya.

Reus yang didapuk sebagai kapten di laga itu memberikan assit untuk gol Moussa Dembele di meint ke-29. Selanjutnya pemain Timnas Jerman itu mencetak gol di menit ke-32 dan ke-52. Di masa injury time, Reus juga memaksa Jakub Rzezniczak melakukan gol bunuh diri.

Ini adalah kali pertama Reus tampil di musim 2016/2017. Sebelumnya, pemain 27 tahun itu mengalami cedera tumit pada Mei 2016 lalu. Cedera itu memaksa Reus absen di Euro 2016 bersama Timnas Jerman.

Reus sendiri sebenarnya disebut-sebut bakal comeback akhir pekan lalu saat Dortmund melawan Bayern Munchen. Namun dia urung dimainkan karena memiliki sedikit gangguan. Kini Reus telah kembali dan langsung menunjukkan performa gemilang.

“Ini adalah cara untuk membayangkan sebuah comeback setelah waktu yang lama. Aku benar-benar menantikan momen ini dan sudah bekerja sangat keras untuk ini,” ujar Reus seperti dikutip dari Soccerway.

“Aku mencoba untuk agresif dan menikmati permainanku. Aku senang aku bisa membantu tim. Kami harus memperlihatkan bahwa kami konsisten dalam penampilan kami sampai akhir. Kami juga harus bertahan lebih baik,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya