SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester City, Manuel Pellgrini siap menghadapi laga lavan Sevilla. Ist/dok

Liga Champions menjelang laga Manchester City vs Sevilla diprediksi akan berlangsung seru.

Solopos.com, MANCHESTER — Laju inkonsisten Sevilla sejauh ini dianggap bakal jadi keunggulan untuk Manchester City jelang pertemuan antara keduanya. Namun Manuel Pellegrini yakin timnya bakal menghadapi Sevilla versi terbaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City akan menjamu Sevilla di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB di lanjutan Grup D Liga Champions. Selain tampil sebagai tuan rumah yang tentu memberikan keuntungan, City juga diyakini punya peluang bagus menang karena laju Sevilla yang belum meyakinkan.

Sevilla masih inkonsisten sejauh musim ini berjalan. Dari 10 laga berbagai ajang yang sudah dilewati, mereka baru tiga kali menang dan belum sekalipun didapatkan secara berurutan.

Juara Liga Europa dua musim terakhir itu bahkan masih terjerembap di deretan bawah klasemen Liga Spanyol. Mereka baru mengumpulkan sembilan poin dari delapan pekan.

Sementara di Grup D Liga Champions, posisi anak asuh Unai Emery masih lebih baik. Mereka ada di urutan dua dengan tiga poin dari dua laga, tertinggal tiga angka dari Juventus dan unggul selisih gol dari City. Namun hal ini bisa berubah andai City berjaya dalam dua pertemuan beruntun menghadapi mereka.

Terlepas dari situasi sulit yang sedang dialami Sevilla, City mempersiapkan diri untuk menghadapi laga sulit. Pellegrini percaya selalu ada potensi bahwa Sevilla tampil di level terbaik, seperti saat mengalahkan Barcelona 2-1 beberapa pekan lalu.

“Mungkin semua orang berpikir bahwa Sevilla seharusnya lebih baik di Liga Spanyol saat ini. Mungkin mereka tidak start dengan baik, tapi mereka mengalahkan Barcelona jadi ini tidak mudah,” kata Pellegrini dikutip detiksport dari Sky Sports.

“Saya berbicara dengan para pemain pagi ini, kami yakin kami akan menghadapi Sevilla yang sesungguhnya. Ini berbeda dari liga domestik.”

“Saya yakin kami akan melihat mereka lolos ke Liga Champions berikutnya di akhir musim. Mereka adalah sebuah tim yang bagus,” tandasnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya