SOLOPOS.COM - Petr Cech (Foto: Getty Images)

Petr Cech (Foto: Getty Images)

LONDON- Jelang drawing babak perempat final Liga Champions musim ini, kiper Chelsea Petr Cech berharap timnya terhindar dari Barcelona atau Real Madrid.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

The Blues menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Chelsea lolos setelah menyingkirkan Napoli di babak 16 besar dengan agregat 5-4.

Terlepas dari sejumlah kejutan di babak 16 besar, babak perempatfinal Liga Champions musim ini masih diisi oleh beberapa tim besar seperti Barca, Madrid, AC Milan, dan Bayern Munich. Sementara tim-tim yang secara mengejutkan masuk ke delapan besar adalah Benfica, Marseille, dan APOEL Nicosia.

Melihat komposisi delapan tim yang mengisi babak perempatfinal Liga Champions itu, Cech berharap Chelsea tak bertemu dengan Barca ataupun Madrid di fase selanjutnya. Drawing perempat final Liga Champions akan digelar di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2012) hari ini.

“Ada beberapa tim yang di atas kertas terlihat lebih baik untuk dihadapi daripada Barcelona dan Real Madrid, tapi lihat saja nanti,” sahut Cech seperti diwartakan oleh ESPN Star.

“Jika Anda harus menghadapi tim besar, maka hadapilah. Sekarang kami punya keyakinan dan siapapun yang datang harus kami hadapi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya