SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions memasuki fase grup.

Solopos.com, MONACO – Setelah undian fase grup Liga Champions dilakukan, UEFA pun langsung menyusun jadwal di babak tersebut. Sejumlah laga enarik di partai pembuka pun bakal terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Grup A misalnya, Paris Saint Germain akan langsung bersua dengan Arsenal. Kedua klub itu yang paling diunggulkan selain dua kontestan lainnya, FC Basel dan Ludogorets. Sementara di Grup H, Juventus vs Sevila akan menjadi duel pembuka.

Sementara itu, Grup C yang disebut-sebut sebagai grup neraka akan dibuka oleh Manchester City kontra Borussia Moenchengladbach. Sedangkan Barcelona yang juga tergabung di grup C akan meladeni Glasgow Celtic terlebih dulu.

Fase grup Liga Champions musim ini sendiri akan dimulai pada 13 September 2016 mendatang. Grup A, B, C, dan D akan terlebih dahulu menjalani pertandingan. Sementara itu penghuni Grup E,F,G, dan H akan menjalani laga perdana pada keesokan harinya.

Berikut ini jadwal lengkap fase grup Liga Champions musim 2016/2017 seperti dikutip dari Twitter resmi UEFA:

Liga champions Liga champions 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya