SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid — Real Madrid menghajar Auxerre dalam pertandingan terakhir Grup G Liga Champions, Rabu atau Kamis (9/12) dini hari WIB. Hat-trick Karim Banzema dan satu gol Cristiano Ronaldo memaksa Auxerre menyerah 0-4.

Meski sudah lolos ke babak 16 besar, Real Madrid tetap tampil maksimal. Mereka ingin memberi hiburan terbaik buat pendukungnya yang memenuhi Stadion Santiago Bernabeu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Maka, “Los Blancos” pun langsung menekan. Ini membuat Auxerre kewalahan dan lebih banyak bertahan. Belum sempat menata diri, Auxerre dipaksa kebobolan. Sebuah umpan silang Cristiano Ronaldo pada menit ke-12 sukses ditanduk Karim Benzema dan gol, 1-0.

Ekspedisi Mudik 2024

Auxerre rupanya tak menyerah. Mereka bahkan mencoba membalas dan mencoba menekan tuan rumah. Madrid pun tak mau dipermalukan di depan publiknya. Namun, sampai babak pertama berakhir, Madrid masih unggul 1-0.

Madrid masih belum puas. Mereka kembali menekan di babak kedua dan hanya memberi sedikit ruang buat Auxerre untuk menyerang. Pada menit ke-49, giliran Cristiano Ronaldo mencetak gol, membawa Madrid unggul 2-0. Menerima umpan Marcelo, Madrid melepaskan tendangan kanan dan menjebol gawang Auxerre yang dijaga Olivier Sorin.

Madrid makin mendominasi dan sulit terbendung. Pada menit ke-71, Benzema mencetak gol keduanya, membawa Madrid unggul 3-0. Kali ini, dia mencetak gol dengan kaki kiri setelah memotong umpan Lassana Diarra.

Madrid ternyata tak hanya puas di situ. Mereka terus menekan. Di menit ke-88, Benzema melengkapi hat-trick. Dari sudut sempit, dia melepaskan tendangan yang membobol gawang Auxerre dan memastikan kemenangan Madrid 4-0. Kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya