SOLOPOS.COM - Para pemain Bayern Munchen merayakan gol. (REUTERS/Michael Dalder)

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan Bayern Munchen atas PSV Eindhoven.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah tak bisa menang dalam tiga laga terakhir. Kemenangan didapat Bayern saat menghadapi PSV Eindhoven di match day ketiga fase grup Liga Champions.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB, Bayern menang dengan skor 4-1. Bayern unggul dua gol lebih dulu lewat Thomas Muller dan Joshua Kimmich. PSV mampu memperkecil kedudukan sebelum turun berkat gol Luciano Nairsingh.

Di babak kedua, Bayern mampu menambah dua gol lagi lewat Robert Lewandowski dan Arjen Robben. Hasil ini membuat Bayern mengakhiri rentetan tanpa kemenangan. Sebelumnya, mereka dikalahkan Atletico Madrid di match day kedua Liga Champions.

Dilanjutkan dengan dua hasil imbang di Bundesliga Jerman. Ya, Bayern ditahan imbang FC Koln 1-1 dan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-2. Rentatan puasa kemenangan itu sempat membuat performa Bayern disorot.

Kini setelah kembali meraih kemenangan, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, pun menuntut timnya konsisten. Dia berharap Bayern bisa meraih kemenangan lagi di partai-partai selanjutnya.

“Kami sudah main bagus, itulah yang saya harapkan. Kami memperlihatkan sebuah reaksi bagus. Kami punya sejumlah masalah di akhir babak pertama, tapi pada dasarnya kami tampil bagus,” kata Ancelotti, dilansir Soccerway, Kamis.

“Setelah 30 menit bermain bagus, kami justru membuat permainan jadi terbuka lagi. Pada kesempatan tertentu kami tidak tampil 100% dan mereka membuat gol fantastis dari sebuah serangan balik. Tapi setelah gol ketiga semuanya berjalan bagus,” paparnya.

“Kami mesti tampil sebaik mungkin dalam beberapa pertandingan mendatang agar dapat terus bersaing dengan Atletico Madrid untuk memperebutkan posisi teratas,” tutup pelatih asal Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya