SOLOPOS.COM - Arsenal vs Paris Saint-Germain (Reuters / Eddie Keogh)

Liga Champions diwarnai dengan Arsenal vs PSG.

Solopos.com, LONDON – Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang kala menjamu Paris Siant Germain dalma lanjutan Liga Champions. Bek Arsenal, Carl Jenkinson, menyebut hasil imbang itu bukan hal yang buruk bagi timnya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dalam laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Kamis (24/11/2016) dini hari WIB, Arsenal dan PSG bermain imbang 2-2. PSG unggul lebih dulu lewat Edinson Cavani di menit ke-18. Arsenal kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti Olivier Giroud dan membuat skor imbang 1-1 mewarnai babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal mampu membalikkan kedudukan setelah Marco Veratti membuat gol bunuh diri. Tapi, PSG akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah Alex Iwobi juga membuat gol bunuh diri usai sundulan Lucas Moura mengenainya sebelum menembus gawang yang dijaga David Ospina.

“Kami bisa saja memenangi pertandingannya, tapi nyatanya tidak demikian. Ini bikin frustrasi,” kata Jenkinson di Uefa.com, Kamis.

“Anda melihat peluang Cavani di akhir pertandingan dengan sundulannya dan mereka bisa saja mencetak gol ketiga, tapi kukira kami adalah tim yang lebih kuat,” sambungnya.

“Kami comeback dengan baik dari ketinggalan 0-1 dan berbalik memimpin 2-1, dan tentu saja sundulan [untuk skor 2-2] sedikit kurang beruntung, tapi ya begitulah.”

“Sebuah hasil imbang bukanlah hasil yang buruk pada hari ini. PSG adalah tim yang bagus dan kami masih mempunyai peluang yang sangat bagus untuk menjuarai grup di pertandingan terakhir,” tandas Jenkinson.

Hasil imbang ini membuat Arsenal berada di posisi kedua dengan koleksi 11 poin. Sama dengan koleksi poin PSG yang berada di pertama. Namun tim Prancis itu unggul head to head dari Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya