SOLOPOS.COM - Para pemain Real Madrid merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Wolfgang Rattay)

Liga Champions akan menyajikan laga APOEL vs Real Madrid.

Solopos.com, LEVKOSIA — Isu tak sedap mencuat dari ruang ganti Real Madrid menjelang lawatan mereka ke klub Siprus, APOEL, pada matchday kelima Grup H Liga Champions, di Stadion Neo GSP, Levkosia, Rabu (22/11/2017) pukul 02.45 WIB.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan bersitegang dengan Pelatih Zinedine Zidane setelah hasil imbang tanpa gol di kandang Atletico Madrid, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Kegagal Madrid meraih angka penuh di markas rival sekota itu memang memberi pukulan telak bagi seluruh anggota skuat berjuluk Los Blancos ini.

Sebab, Madrid menjadi tertinggal 10 poin dari Barcelona hanya dalam 12 pertandingan pembuka Liga Primera musim ini. Media Spanyol, Dario Gol, melaporkan Ronaldo menyalahkan Zidane atas start jeblok Los Blancos di Liga Spanyol musim ini.

Ronaldo menuding Zidane bertanggung jawab dengan hengkangnya Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe musim panas lalu, yang membuat skuat El Real lemah musim ini. Sebelumnya, Ronaldo juga dikabarkan berseteru dengan kapten Sergio Ramos dengan persoalan yang hampir sama. Itu karena Ronaldo merasa tiga pemain itu tidak tergantikan di skuat El Real.

Dario Gol juga menyebut Ronaldo juga ribut-ribut dengan tiga pemain Los Blancos, Isco, Luka Modric, dan Marco Asensio. Mantan penyerang Manchester United itu merasa ketiga rekan setimnya itu tidak banyak membantunya dan membiarkannya terisolasi pemain-pemain Atletico.

Nah, pertandingan kontra APOEL bisa dimanfaatkan penggawa Madrid untuk merekatkan kembali ruang ganti mereka. Madrid kerap menjadikan APOEL sebagai sasaran empuk mereka. Pada pertemuan pertama di Grup H, Los Blancos membungkam wakil Siprus itu tiga gol tanpa balas.

Ronaldo pun sebaiknya memperbaiki ketajamannya ketimbang menyalahkan Zidane dan rekan-rekan setimnya. Bersama Karim Benzema, Ronaldo tercatat sebagai duo dengan persentase mengonversi gol terburuk di Eropa.

Namun, Ronaldo bisa bernapas lega. Meski baru mencetak gol di Liga Spanyol, Ronaldo moncer setiap turun di Liga Champions. Bomber asal Portugal itu telah mengoleksi enam gol hanya dalam empat pertandingan di Liga Champions musim ini.

“Kami bermain bagus hanya kurang beruntung dalam gol [saat melawan Atletico]. Saya kasihan dengan para pemain, mereka sudah berusaha keras,” jelas Zidane, seperti dilansir Dailypost.ng, Senin (20/11/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya