SOLOPOS.COM - CSKA Moscow vs Wolfsburg (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kemenangan Wolfsburg atas CSKA Moscow.

Solopos.com, MOSCOW – Wolfsburg harus bertandang ke markas CSKA MOscow dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions 2015/2016. Bermain di Arena Khimki, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB, Wolfsburg menang dengan skor 2-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andre Schuerrle menjadi bintang berkat dua gol yang ia ciptakan untuk Wolfsburg. Meski bermain sebagai tim tamu, Wolfsburg lebih mendominasi permainan dengan emnciptakan peluang-peluang yang berbahaya. Terbukti di menit ke-10 peluang emas didapat De Bost, namun masih bisa digagalkan lini pertahanan CSKA.

Setelah itu masih ada sejumlah peluang lain, tapi Wolfsburg gagal menuntaskannya menjadi peluang. Begitu juga dengan peluang yang didapat CSKA. Hingga babak pertama selesai, tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, CSKA keluar dari tekanan. Mereka memiliki sejumlah peluang yang sebenarnya cukup baik. Namun, penyelesaian akhir dari para pemain CSKA kurang baik sehingga tak bisa berujung menjadi gol.

Wolfsburg kemudian memasukkan Andre Schurrle pada menit ke-61 menggantikan Daniel Caligiuri. Enam menit setelah memasuki lapangan, Schurrle sukses mencetak gol. Berawal dari pergerakan Bas Dost yang kemudian mengirim umpan ke kotak penalti.

Bola kemudian diterima Schurrle dan langsung melakukan tendangan dari sudut sempit. Bola memang sempat diblok Igor Akinfeev, namun bola tetap mengalir melewati garis gawang. Skor 0-1 untuk Wolfsburg.

Wolfsburg baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-88. Di gol kedua ini, Schurrle mendapat umpan dari Sebastian Jung. Skor 0-2 untuk Wolfsburg bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini, Wolfsburg untuk sementara naik ke posisi pertama Grup B dengan koleksi nilai 9. Sedangkan CSKA berada di posisi keempat dengan nilai 4. CSKA dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

Susunan pemain CSKA Moscow vs Wolfsburg:

CSKA Moskow: Akinfeev, Fernandes, Ignashevich (Vasin 45), Berezutsky, Nababkin (Natcho 75), Wernbloom, Tosic, Milanov, Dzagoev (Panchenko 89), Musa, Doumbia.

VfL Wolfsburg: Benaglio, Schafer, Trasch, Dante, Naldo, Caligiuri (Schuerrle 61), Vieirinha, Guilavogui, Arnold, Kruse (Jung 81), Dost (Bendtner 86).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya