SOLOPOS.COM - Dynamo Kiev vs Mancheser City (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kemenangan Manchester City atas Dynamo Kiev.

Solopos.com, KIEV – Manchester City berhasil memetik kemenangan pada leg I Liga Champions 2015/2016. Bertandang ke markas Dynamo Kiev, Kamis (25/2/2016) dini hari WIB,

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Manajer City, Manuel Pellegrini, mengaku puas dengan hasil bagus ini. Menurutnya unggul selisih dua gol membuat timnya kian percaya diri menghadapi leg kedua di Etihad Stadium nanti. Meski begitu Pellegrini juga memperingatkan anak asuhnya untuk tidak lengah.

Ekspedisi Mudik 2024

Bertandang ke Olympic Stadium, City unggul lebih dulu melalui Sergio Aguero pada menit ke-15. David Silva menambah keunggulan City, lima menit jelang turun minu. Tuan rumah mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 berkat gol Vitaly Buyalsky. Namun Yaya Toure mampu menambah gol untuk City di pengujung pertandingan dan membuat skor akhir menjadi 1-3.

Dengan kemenangan itu, City tentu berada dalam posisi bagus untuk melangkah ke babak 16 besar. Unggul dua gol serta mengantongi tiga gol tandang membuat The Citizens di atas angin. Namun Pellegrini menegaskan timnay belum sepenuhnya aman.

“Saya sangat senang karena ini adalah hasil yang sangat bagus. Ini belum tuntas, tapi bermain tandang dan mendapat keunggulan dua gol itu sangat bagus. Tim bermain bagus dan punya banyak peluang,” ujar Pellegrini seperti dilansir situs resmi UEFA, Uefa.com, Kami (25/2/2016).

“Mungkin ketika kedudukan 2-1 kami punya momen keraguan, tapi kemudian kami mencetak gol ketiga,” katanya.

“Apakah sudah aman? Tidak, dalam sepakbola, penting untuk tidak pernah berpikir kalau ini sudah selesai. Tapi punya gol ketiga memberi kami kepercayaan diri lebih untuk menghadapi leg kedua,” tutup manajer asal Chile itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya