SOLOPOS.COM - Fernando Torres (Dailymail.co.uk)

Liga Champions 2015/2016 diwarnai dengan Atletico Madrid yang lolos ke babak perempatfinal.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid baru saja memastikan langkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Mereka menyingkirkan wakil Belanda, PSV Eindhoven, di babak 16 besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Striker Atletico, Fernando Torres, mendambakan trofi Liga Champions bersama Atletico yang merupakan tim masa kecilnya. Torres pun menyatakan trofi Liga Champions menjadi prioritas utamanya kini bersama Atletico.

Pernyataan Torres itu memang melihat peluang timnya yang memang sulit untuk mengejar Barcelona di ajang Liga Spanyol 2015/2016. Selain itu, Atletico juga belum pernah menang di Liga Champions. Atletico sebenarnya pernah sampai di babak final Liga Champions pada musim 2014/2015.

Tapi mereka justru kalah dari tim tetangga, Real Madrid, dan harus rela memupus keinginan mengangkat trofi Liga Champions. Torres pun bertekad membantu klub yang sudah membesarkan namanya itu untuk mewujudkan mimpi.

“Ini [memenangkan Liga Champions] adalah mimpi sejak tahun 1903, saat klub ini berdiri. Saya pikir kami mendambakan trofi kompetisi ini untuk mengukir sejarah,” ujar Torres seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (16/3/2016).

“Ini adalah mimpi kami semua. Sekarang, kami berada di delapan besar dan ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan,” tambahnya.

“Kami memang harus tetap fokus pada liga tapi ini adalah kompetisi yang semua orang ingin menangkan, termasuk Atletico,” tutup pemain 31 tahun tersebut.

Torres mengawali kariernya di tim junior Atletico. Dia kemudian masuk ke skuat senior dan tampil gemilang hingga akhirnya didapuk menjadi kapten. Namun dia kemudian berpetualang ke luar Spanyol seperti Liverpool, Chelsea, dan AC Milan, hingga akhirnya kembali ke klub yang bermarkas di Vicente Calderon ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya