SOLOPOS.COM - Barcelona (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kemenangan Barcelona atas Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Barcelona berhasil memetik kemenangan pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2015/2016, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Bertandang ke Emirates Stadium, Barca berhasil mengalahkan tuan rumah Arsenal dengan skor 2-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lionel Messi memborong dua gol di laga itu yakni pada menit ke-71 dan tendangan penalti di menit ke-83. Kemenangan itu tentu membuat Barca berada di atas angin untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun striker Barca, Luis Suarez, meminta timnya tak jemawa.

Suarez menyebut Blaugrana harus tetap waspada karena masih ada leg kedua. Menurutnya, Arsenal bisa saja bangkit dan membalikkan keadaan. Apalagi The Gunners dinilai memiliki materi skuat yang cukup mumpuni.

“Kami sangat senang karena kami mendapatkan skor akhir yang bagus, tapi kami tahu ini belum tuntas,” ujar Suarez seperti dilansir Soccerway, Rabu (24/2/2016)

“Masih ada 90 menit lagi yang harus dimainkan. Kami tahu bahwa kami punya keunggulan, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di pertandingan Liga Champions,” sambungnya.

“Arsenal sedang berjuang memenangi Premier League dan mereka punya pemain yang bisa memberi perbedaan di leg kedua,” tutupnya.

Leg kedua sendiri bakal digelar di Camp Nou pada 16 Maret 2016 mendatang. Barca hanya membutuhkan hasil seri atau kalah dengan selisih satu gol untuk bisa lolos ke perempatfinal. Sementara Arsenal, membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya