SOLOPOS.COM - David Luiz (Express)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kemenangan Paris Saint Germain atas Chelsea.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain berhasil memetik kemenangan di leg I babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Bertanding melawan Chelsea di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016), PSG menang dengan skor tipis 2-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSG membuka gol lewat tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic di menit ke-38. Chelsea mampu membalas lewat John Obi Mikel jelang turun minum. Edinson Cavani akhirnya datang sebagai pahlawan setelah mencetak gol di menit ke-78.

Ekspedisi Mudik 2024

Bek PSG, David Luiz, menyebut timnya memiliki banyak peluang di pertandingan itu. Dia menyayangkan PSG hanya bisa mencetak dua gol saja. Padahal PSG setidaknya menciptakan 20 peluang dan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Meski begitu Luiz optimistis PSG bisa melaju ke babak berikutnya. Di leg kedua yang akan digelar 9 Maret 2016 nanti, PSG hanya butuh hasil imbang untuk melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016.

“Tentu, hasilnya bisa lebih baik, kami punya banyak peluang,” ucap Luiz seperti dikutip dari Uefa.com, Rabu (17/2/2016).

“Memang ini hanya kemenangan tipis, tapi sebuah kemenangan melawan sebuah tim yang bagus. Kupikir kami sudah memberikan segalanya pada malam ini dan mendapatkan kemenangan yang kami inginkan,” sambunya.

“Kami punya firasat yang bagus [untuk leg kedua]. Ini sudah menjadi sebuah langkah bagus yang diambil dari leg pertama,” tutup penggawa Timnas Brasil itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya