SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions 2015/2016 match day ketiga grup D mempertemukan manchester City melawan Sevilla.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan menjamu Sevilla dalam lanjutan Liga Champions 2015/2016. Keduanya tergabung dalam grup D dan akan menjalankan partai ketiganya. Pertandingan Manchester City vs Sevilla dilangsungkan Kamis (22/10/2015) pukul 01.45 WIB.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kedua tim sama-sama mengantongi tiga poin usai sekali menang dan sekali kalah. Uniknya City dan Sevilla sama-sama takluk dari Juventus dan berhasil menang atas Borussia Moenchengladbach. Kini keduanya pun harus bertarung demi mengejar Juventus di puncak klasemen.

City masih dilanda badai cedera. Sergio Aguero dan David Silva yang absen di Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin masih belum dimainkan. Namun mereka sudah bisa memasang Vincent Kompany yang telah absen dalam beberapa pekan.

Di kubu tim tamu, Daniel carrico, Gael Kakuta, dan Sergio Escudero dipastikan absen. Sementara tiga pemain lainnya, Beto, Fernando Llorente, dan Luismi, masih meragukan. Namun mereka diharapkan segera bugar dan bisa tampil.

The Citizens berbekal kemenangan telak 5-1 atas Bournemouth di Liga Premier Inggris sebelum menghadapi Sevilla. Dua nama yang jadi aktor kemenangan City adalah Raheem Sterling dan Wilfried Bony. Sterling mencetak tiga gol sementara Bony menambah dua gol.

Keduanya pun disebut-sebut mampu menggantikan peran Aguero dan Silva yang tengah absen. Di kubu tim tamu, hanya berbekal hasil imbang di La Liga Spanyol. Sevilla hanya bermain imbang 1-1 ketika melawat ke markas Eibar.

Laman Who Scored memprediksi City akan menang di laga ini meski belum tentu mendominasi permainan. City diprediksi mampu menaklukkan Sevilla dengan skor tipis 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester City vs sevilla:

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Zabaleta, Toure, Fernandinho, Bruyne, Sterling, Navas, Bony

Sevilla: Rico, Coke, Andreoli, Kolodziejczak, Tremoulinas, N’Zonzi, Krychowiak, Krohn-Dehli, Banega, Vitolo, Gameiro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya