SOLOPOS.COM - PSG saat berhadapn dengan Chelsea di babak grup. PSG ingin balas dendam. Ist/detiksport

Liga Champions 2015/2016 akan menyajikan duel Paris Saint Germain kontra Chelsea.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain dan Chelsea kembali bersua di fase knock-out Liga Champions. Di musim ini mereka berjumpa di babak 16 besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini adalah kali ketiga mereka bersua di mana Chelsea belum bisa menyingkirkan jawara League 1 Prancis itu. Laga PSG kontra Chelsea sendiri akan digelar di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016). Laga tersebut bakal disiarkan langsung RCTI pukul 02.45 WIB.

Musim ini, Chelsea memang berstatus sebagai juara Premier League. Namun dia justru terseok-seok di liga dan tertahan di papan tengah. Berbeda dengan PSG yang justru tampil superior. Mereka memuncaki klasemen dan berjarak 24 poin dari tim yang berada di posisi kedua.

Anak asuh Laurent Blanc belum terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir mereka, di mana 20 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Akhir pekan lalu, PSG hanya bisa meraih hasil imbang kala ditahan Lille di Liga Prancis dengan skor 0-0.

Sementara Chelsea bermodalkan kemenangan besar 5-1 atas Newcastle United. Sejak ditangani Guus Hiddink, Chelsea memang berangsur membaik. Mereka mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan di semus kompetisi. Namun hanya enam yang berakhir dengan kemenangan.

Dalam laga ini, PSG tak bisa menurunkan bek Serge Aurier lantaran dihukum oleh klub. Sementara di kubu Chelsea, tiga nama tak bisa dimainkan karena cedera yakni Falcao, Kurt Zouma dan John Terry. Sedangkan Nemanja Matic terkena akumulasi kartu.

Laman Who Scored memprediksi Chelsea tak akan bisa berbuat banyak di markas PSG. Tim tuan rumah diprediksi menang dengan skor 3-1.

Berikut perkiraan susunan pemain PSG vs Chelsea:

PSG: Trapp, Maxwell, Luiz, Silva, Van Der Wiel, Matuidi, Veratti, Pastore, Di Maria, Moura, Ibrahimovic

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovich, Cahill, Rahman, Mikel, Fabregas, Willian, Oscar, Hazard, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya