SOLOPOS.COM - Real Madrid (BBC)

Liga Champions 2015/2016 akan menyajikan duel AS Roma vs Real Madrid.

Solopos.com, ROMA – AS Roma harus meladeni perlawanan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Leg I bakal digelar di Staidon Olimpico, Kamis (17/2/2016) dini hari WIB, dan akan disiarkan langsung RCTI pukul 02.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Roma tengah berupaya menembus babak perempatfinal yang kali terakhir ia capai pada 2008 silam. Performa Roma memang naik turun, bahakna untuk lolos ke 16 besar saja, Roma mendapat keajaiban. Ya I Lupi hanya menang sekali di fase grup dan berhak lolos ke fase knock-out sebagai runner up di bawah Barcelona.

Namun, Roma kian membaik sejak pergantina pelatih. Rudi Garcia didepak dan digantikan Luciano Spaletti. Terbaru, mereka berhasil memetik kemenangan di Liga Italia saat bertandang ke markas Carpi. Tapi, yang dihadapi Roma kali ini adalah tim sekelas Madrid.

Dibawah asuhan Zinedine Zidane yang menggantikan Rafael Benitez, Madrid belum terkalahkan. Mereka mencatatkan lima kemenangan di La Liga dan sekali imbang. Tak hanya itu, Madrid cukup produktif dengan catatak 23 gol dari enam pertandingan itu dan hanya kebobolan lima gol.

Madrid bukan tidak mungkin mengulangi pencapaian rival abadi mereka, Barcelona, saat melumat Roma 6-1 di fase grup. Namun di partai ini, Los Blancos masih belum bisa memainkan sejumlah pemain karena cedera. Marcelo, Pepe, dan Gareth Bale adalah nama-nama yang harus berjibaku di ruang perawatan.

Sementara di kubu Roma, Ezequiel Ponce, Vasilis Torosidis, dan Norbert Gyomber masih cedera. Sedangkan kondisi Daniele De Rossi dan Francesco Totti masih meragukan.

Laman Who Scored memprediksi Madrid masih terlalu perkasa bagi Roma. Meski bermain di kandang sendiri, Roma diprediksi kalah dengan skor 0-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Roma vs Madrid:

AS Roma: Szczesny, Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi, Nainggolan, Pjanic, Shaarawy, Perotti, Salah, Dzeko

Real Madrid: Navas, Danilo, Varane, Ramos, Carvajal, Modric, Kroos, Isco, James, Ronaldo, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya