SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions 2015/2016 match day ketiga grup B menyajikan pertai antara CSKA Moscow kontra Manchester United.

Solopos.com, MOSKOW – Salah satu grup yang menyajikan persaingan ketat di Liga Champions 2015/2016 adalah grup B. Keempat tim peserta sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grup B sendiri dihuni oleh Manchester United, Wolfsburg, PSV Eindhoven, dan CSKA Moscow. Keempat klub tersebut sudah saling mengalahkan sehingga di match day ketiga ini sangat menentukan siapa yang akan berhak di posisi puncak.

Manchester United sendiri harus bertandang ke Rusia untuk menghadapi tuan rumah CSKA Moscow, Kamis (22/10/2015), pukul 01.45 WIB. Di dua laga sebelumnya MU tumbang dari PSV dan berhasil menaklukkan Wolfsburg. Sementara CSKAjustru dikalahkan Wolfsburg dan mampu menumbangkan PSV.

Bertandang ke Khimki Arena, MU tak bisa diperkuat oleh Luke Shaw, Paddy McNair, dan Ashley Young. Sementara kubu tuan rumah bisa menurunkan skuat penuh dan hanya meninggalkan Bibras Natkho yang kondisinya masih meragukan.

Meski begitu CSKA tak boleh lengah. MU bermodalkan kemenangan besar 3-0 atas Everton di Liga Premier Inggris. Performa apik tentu ingin terus dilanjutkan ke Liga Champions 2015/2016. Namun, MU tak akan mudah mencuri poin di markas CSKA.

Tim polesan Leonid Slutsky itu tak pernah kalah di kandang di Liga Champions musimini. Dari tiga pertandingan termasuk kualifikasi, CSKA mampu memetik dua kemenangan dan sekali imbang. Jika CSKA boleh membanggakan statistik pertandingan terakhir musim ini, maka MU boleh membanggakan pertemuan terakhir mereka.

CSKA dan MUsudah pernah bertemu pada 2009 silam. Kala itu MU menang dengan skor 1-0 berkat gol Antonio Valencia. Laman Who Scored sendiri memprediksi skor tersebut akan kembali terulang. MU diprediksi menang dengan skor 0-1 atas CSKA Moscow di match day ketiga Liga Champions 2015/2016.

Berikut prediksi susunan pemain CSKA Moscow vs Manchester United:

CSKA Moscow: Akinfeev, Shchennikov, Ignashevich, Berezutski, Fernandes, Musa, Dirmenko, Wernbloom, Tosic, Dzagoev, Doumbia

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling, Jones, Rojo, Carrick, Schneiderlin, Mata, Herrera, Rooney, Martial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya