SOLOPOS.COM - Michael Owen (express.co.uk)

Liga Champions 2015/2016 diwarnai dengan Michael Owen yang menjadi komentator laga PSG melawan Chelsea.

Solopos.com, SOLO – Mantan pemain timnas Inggris, Michael Owen, dipilih menjadi komentator Liga Champion oleh BT Sport pada laga Paris Saint Germain melawan Chelsea, Rabu (17/2/2016). Namun, Owen justru mendapat hujatan dari para pengakses Internet atau netizen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepanjang pertandingan yang berhasil dimenangkan PSG 2-1 itu, Owen terus membuat komentar yang membuat risih para penonton. Dia terus mengungkit trik lama yang pernah dilakukannya kala masih memperkuat timnas Inggris.

Seperti yang dilansir Mirror.co.uk, Rabu (17/2/2016), para penonton Liga Champion mulai terusik kala Owen mulai memberi nasihat kepada Zlatan Ibrahimovic bagaimana cara menendang free kick dengan benar. Kemudian dia juga mengomentari performa Diego Costa yang gagal mencetak skor dengan menyundul bola.

Komentarnya menimbulkan kemarahan yang menyebabkannya mendapat respon negatif di lini masa Twitter. Beberapa komentar sinis pun diberikan netizen kepadanya. Seperti akun @OfficialMgh yang mengatakan, “dua menit sebelum pertandingan berakhir aku sudah mematikan suara. Michael Owen.”

Sindiran juga datang dari akun @BreatheSport dengan menngunggah video pendek cuplikan kartun The Simpsons yang mengatakan, “tutup kupingmu dan katakan lalalalalalalalalala.” Akun tersebut menambahkan caption, ”Kapanpun saat Michael Owen mulai bicara.”

Tak hanya mengungkit trik lamanya yang mengundang hujatan penonton, Owen juga tak konsisten saat menyatakan Diego Costa berada pada posisi offside atau tidak. Dia beberapa kali mengganti komentarnya hingga memastikan Costa berada di posisi offside. Hal itu pun juga tak luput dari hujatan para netizen.

James Barrett pada akunnya @James_Barrett_8 mengatakan, “Kamu bisa lihat, Costa onside, offside, onside, offside, onside, offside. Michael Owen melakukan yang terbaik #UCL #CHEPSG,” kicau Barrett disertai emoticon tertawa. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya