SOLOPOS.COM - Juvetus vs Manchester City (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas Manchester City.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pun girang melihat pencapaian anaka asuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juve memastikan langkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan Manchester City 1-0 di Juventus Stadium, Kamis (26/11/2015). Allegri menyebut lolos ke 16 besar dengan menyisakan satu laga adalah hal sulit, apalagi mereka tergabung di grup yang cukup ketat.

Selain City, Juve juga harus bersaing dengan Borussia Moenchengladbach dan Sevilla. Gladbach merupakan tim yang finis ketiga Bundesliga musim lalu. Sementara Sevilla adalah juara Liga Europa dua kali beruntun dalam dua musim terakhir.

Juve sendiri, meski berstatus sebagai juara Seri-A sekaligus finalis Liga Champions musim lalu, sempat jeblok di awal musim. Namun jebloknya Juve itu hanya terjadi di Liga Italia. Sedangkan di Liga Champions, mereka cukup stabil.

“Saya senang dengan performa tim. Para pemain tampil baik dan tidak mudah untuk lolos dengan satu laga tersisa dari sebuah grup yang berat,” kata Allegri seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (26/11/2015).

“Mencatatkan clean sheet juga sebuah elemen penting. Pujian untuk tim yang tampil baik ini melawan sebuah tim penuh kualitas,” imbuh Allegri.

“Kami harus tampil lebih baik, sebagaimana kami harus menampilkan pertumbuhan konsisten dan belajar bagaimana mengontrol berbagai momen pertandingan, karena kami masih punya banyak pemain muda dan belum berpengalaman. Memenangi laga-laga sepatutnya normal lagi,” lanjut eks pelatih AC Milan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya