SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions 2015/2016 akan menyajikan duel PSV Eindhoven kontra Atletico Madrid.

Solopos.com, EINDHOVEN – Raksasa Spanyol, Atletico Madrid, harus bertandang ke markas klub top Belanda, PSV Eindhoven, pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung Bein Sports 2, Kamis (25/2/2016) pukul 02.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSV tampil baik di Liga Champions 2015/2016. Mereka memenangi semua laga kandang di fase grup. Mereka juga berhasil menyingkirkan Manchester United dan harus rela turun kasta ke Liga Europa. Rekor apik di laga kandang itu bakal dijadikan modal penting PSV saat menjamu Atletico.

Tak hanya itu, PSV juga tercatat memiliki pertahanan yang baik. Di liga domestik, PSV sudah tak kebobolan dalam tiga laga beruntun. Menariknya tiga laga itu berakhir dengan kemenangan untuk PSV. Mereka pun berhak atas singgasana puncak klasemen Liga Belanda.

Sayangnya mereka tak bisa memainkan striker andal, Luke De Jong. De Jong merupakan mesin gol bagi PSV yang sudah mengemas 17 gol musim ini. De Jong tak bisa main lantaran mendapatkan akumulasi kartu. PSV juga tak bisa memainkan Andres Guardado dan Maxime Lestienne yang cedera.

Di kubu tim tamu, terdapat empat pemain yang cedera dan tak bisa dimainkan. Mereka adalah Tiago, Augusto Fernandes, Thomas Partey, dan Yannick Carrasco. Meski begitu, Atletico mengantongi rekor yang baik saat main tandang. Di fase grup mereka belum terkalahkan saat bermain tandan dan baru kebobolan tiga gol.

Namun di partai terakhir La Liga Spanyol, Atletico gagal menang. Tim polesan Diego Simeone ditahan imbang 0-0 Villarreal. Akibatnya mereka semakin terpaut jauh dari Barcelona di puncak klasemen.

Laman Who Scored memprediksi Atletico masih cukup tangguh bagi PSV. Tim tetangga Real Madrid itu akan mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Berikut perkiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Atletico Madrid:

PSV Eindhoven: Zoet, Brenet, Moreno, Bruma, Arias, Ginkel, Hendrix, Propper, Pereiro, Narsingh, Locadia

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, O. Torres, Gabi, Niguez, Koke, Griezmann, F. Torres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya