SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Luis Suarez (kanan) melakukan selebrasi bersama kawan setimnya Neymar seusai membuat gol penentu kemenangan melawan Bayer Leverkusen. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Liga Champions 2015/2016 match day ketiga mempertemukan Bate Borisov kontra Barcelona.

Solopos.com, BARYSAW – Barcelona akan melawat ke markas Bate Borisov dalam lanjutan match day ketiga Liga Champions 2015/2016 grup E, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen, sementara Bate berada di peringkat ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Barcelona total mengumpulkan empat poin setelah imbang melawan Roma dan menang atas Bayer Leverkusen. Sementara Bate tumbang dari Bayer Leverkusen dan secara mengejutkan menang atas AS Roma di match day kedua.

Tuan rumah Bate kehilangan dua pemain andalannya karena cedera. Mereka adalah Vitali Rodionov dan Maksim Zhavnerchik. Sedangkan di kubu tim tamu tak bisa memainkan Rafinha, Lionel Messi, dan Andres Iniesta.

Bate mungkin mengejutkan dengan menang atas Roma di laga sebelumnya. Namun, lawan yang dihadapinya kali ini tengah menanjak. Ya Barcelona baru saja melumat Rayo Vallecano dengan skor 5-1 di La Liga Spanyol.

Aktor dari kemenangan Barca itu adalah bintang asal Brasil, Neymar. Pemain 23 tahun itu mencetak empat gol untuk Blaugrana. Dengan cederanya Messi, Neymar tetap akan diandalkan di lini depan bersama Luis Suarez dan Munir El Haddadi.

Laman Who Scored memprediksi Barcelona tetap akan menang meski bermain di kandang lawan. Tim asal Catalan itu diprediksi menang dengan skor 2-4.

Berikut perkiraan susunan pemain Bate Borisov vs Barcelona:

Bate Borisov: Chernik, Mladenovic, Milunovic, Dubra, Polyakov, Yablonski, Nikolic, Volodko, Gordeychu, Stasevich, Bignevich

Barcelona: Ter Stegen, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Roberto, Haddadi, Neymar, Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya