SOLOPOS.COM - PSV vs Atletico (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 akan menyajikan duel Atletico Madrid melawan PSV Eindhoven.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid harus menjamu PSC Eindhoven dalam lanjutan leg kedua Liga Champions 2015/2016. Laga yang bakan dilangsungkan di Vicente Calderon, Rabu (15/3/2016), itu akan disiarkan langsung Bein Sports 2 pukul 02.45 dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim bermain imbang 0-0 di leg pertama yang digelar di markas PSV. Atletico memang sedikit diunggulkan lantaran bermain di kandang pada leg pertama. Namun kegagalan mencetak gol tandang di leg pertama bisa saja menjadi bumerang.

Jika PSV bisa memaksakan hasil imbang dengan mencetak gol di Vicente Calderon, Atletico tentu bakal tersingkir. Namun pasukan Diego Simeone tengah dalam performa apik. Mereka tak mungkin membiarkan klub Belanda itu sesuka hati membobol gawangnya.

Atletico baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Termasuk menjungkalkan rival sekaligus tim tetangga mereka, Real Madrid, di Santiago Bernabeu dengan skor 1-0. Atletico kini pun berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol di bawah Barcelona.

Sementara PSV mencatatka dua kemenangan dan sekali seri setelah ditahan imbang. Hasil imbang itu terjadi di laga terakhir mereka saat menjamu Heerenveen.

Di laga ini, Atletico tak bisa memainkan Tiago dan Stevan Savic yang dibekap cedera. Sedangkan PSV harus kehilangan Simon Poulsen yang cedera, dan Gaston Pereiro yang mendapat akumulasi kartu. PSV sendiri diuntungkan dengan kembalinya Luke De Jong yang tak bisa dimainkan di leg pertama kemarin.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan ketat. Tapi, tuan rumah masih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Atletico diprediksi mampu menjungkalkan PSV dengan skor 2-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Atletico Madrid vs PSV Eindhoven:

Atletico Madrid: Oblak, Luis, Godin, Gimenez, Juanfran, Carrasco, Koke, Gabi, Niguez, Torres, Griezmann

PSV Eindhoven: Zoet, Arias, Bruma, Moreno, Willems, Propper, Hendrix, Guardado, Narsingh, Locadia, De Jong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya