SOLOPOS.COM - Reaksi manager Bayern Munich Pep Guardiola saat memberi instruksi anak buahnya. JIBI/Rtr/Ina Fassben

Liga Champions 2015/2016 menyajikan hasil imbang antara Juventus melawan Bayern Munchen.

Solopos.com, TURIN – Bayern Munchen ditahan imbang Juventus 2-2 pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2015/2016, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Pelatih Bayern mengakui melawan Juve di kandangnya memang sulit.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Bayern memang sempat memimpin dua gol lebih dulu melalui Thomas Muller dan Robert Lewandowski. Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Paulo Dybala dan Stefano Sturraro. Guardiola mengaku sedikit menyesal keunggulan timnya bisa disamakan Juve.

Namun, Guardiola mengakui hasil itu cukup baik mengingat Juve adalah lawan yang sulit ditaklukkan di kandang. Juve memang cukup perkasa, mereka mencatatkan 15 kemenangan beruntun di liga. Di kandang sendiri, Juve belum terkalahkan dalam 13 pertandungan terakhir.

“Juventus memiliki tiga percobaan dan mencetak dua gol, tapi Anda tidak bisa membayangkan mendatangi stadion menakjubkan ini dan tidak kebobolan. Kami tidak membayangkan datang kemari dan mendominasi atau menang 7-0!” kata Guardiola seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (24/2/2016).

“Apalah Anda benar-benar bisa membayangkan kami datang ke mari dan mendominasi selama 90 menit melawan tim yang diisi oleh pemain-pemain seperti [Paul] Pogba, [Mario] Mandzukic, [Alvaro] Morata, [Leonardo] Bonucci, serta salah satu pemain favorit saya [Gianluigi] Buffon dan semua karakter itu?” sambungnya.

“Memang ada penyesalan mengingat bagaimana kami bermain dan kami tidak menang, tapi itulah sepak bola. Kami adalah tim dengan banyak pemain muda dan akan belajar untuk masa depan,” sambung Guardiola.

Guardiola pun bertekad untuk memenangkan pertandingan di leg kedua yang akan digelar di Allianz Arena, 16 Maret 2016 mendatang. “Kami akan melihat bagaimana kami di tiga pekan ke depan dan memainkan pertandingan hebat lainnya melawan Juventus [di Allianz Arena],” tutup Guardiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya