SOLOPOS.COM - Juan Cuadrado

Liga Champions 2015/2016 menyajikan hasil imbang antara Juventus melawan Bayern Munchen.

Solopos.com, TURIN – Juventus gagal memetik kemenangan saat menjamu Bayern Munchen di leg I babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Bermain di kandang sendiri, Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB, Juve ditahan imbang 1-1 raksasa Jerman itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan Juve tertinggal dua gol lebih dulu lewat sepakan Thomas Muller dan Arjen Robben. Beruntung, Juve mampu membalas lewat Paulo Dybala dan Stefano Sturraro dan memaksakan hasil imbang. Hal itu membuat Juve harus bisa menang di leg kedua atau imbang dengan skor 3-3 ke atas untuk melaju ke babak selanjutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Bayern hanya perlu imbang 0-0 atau 1-1 untuk melangkah ke perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Fakta itu tentu membuat Bayern sedikit lebih diuntungkan. Pasalnya leg kedua yang akan dilangsungkan 16 Maret 2016 nanti akan digelar di kandang mereka, Allianz Arena.

Winger Juventus, Juan Cuadrado, menyatakan peluang timnya untuk ke perempatfinal masih sangat terbuka. Dia menyebut Juve harus membawa keyakinan untuk menang pada leg kedua nanti. Apalagi, lanjut Cuadrado, Juve telah menunjukkan sisi-sisi positif saat melawan Bayern di leg pertama tadi.

“Kami tahu akan menjalani laga yang sangat berat melawan tim yang sangat bagus. Kami beberapa kali kesulitan malam ini, tapi ada banyak sisi positif dari hasil ini, khususnya cara main kami pada babak kedua dan cara kami kembali menghidupkan peluang,” ujar Cuadrado di Juventus.com, Rabu (24/2/2016).

“Kami tahu sekarang bahwa kami harus memulai pertandingan di Munich seperti cara kami mengakhiri laga malam ini. Jika kami mampu melakukannya, kami punya peluang,” imbuhnya.

“Mereka punya beberapa pemain yang luar biasa. Namun, kami menunjukkan bahwa kami punya kualitas malam ini dan itu adalah sesuatu yang harus kami ingat terus untuk leg kedua. Kami harus pergi ke sana dengan keyakinan bisa menang,” tutup Cuadrado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya