SOLOPOS.COM - Manchester City (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 diwarnai dengan lolosnya Manchester City ke babak perempatfinal.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City untuk kali pertama bisa mencapai babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Kini mereka ingin bisa terus melaju hingga babak final.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

City berhasil lolos ke perempatfinal usai menyingkirkan Dynamo Kiev di babak 16 besar. Mereka menang dengan agregat 3-1, usai bermain imbang 0-0 di leg kedua di Eithad Stadium, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB.

Penggawa City, Pablo Zabaleta, mengungkapkan kebahagiaannya City bisa melaju ke perempatfinal. Tak hanya dia, Zabaleta menyebut seluruh tim tengah bergembira lantaran bisa mengukir prestasi itu untuk kali pertama dalam sejarah klub. Meski begitu, timnya tetap bertekad bisa menembus babak final.

“Membuat sejarah dengan klub ini terasa benar-benar menggembirakan. Kami lolos ke perempatfinal untuk kali pertama. Sekelompok pemain ini terus bekerja keras setiap harinya untuk membuat klub ini terus menjadi lebih besar,” ucap Zabaleta seperti dilansir BBC, Rabu (16/3/2016).

“Di Liga Champions, kami kini berusaha setidaknya untuk mencapai final. Sulit, tapi pekerjaan hari ini sudah berhasil dituntaskan. Bukan sebuah penampilan bagus, tapi kami amat puas,” imbuhnya.

Trofi juara memang tengah dikejar City. Mereka kini tengah mengumpulkan banyak trofi sebagai kado perpisahan Manuel Pellegrini yang akan digantikan Josep Guardiola musim depan. City sendiri sudah mengantongi satu trofi musim ini setelah menjuarai Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Liverpool di final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya