SOLOPOS.COM - Pemain PSG berselebrasi setelah Lucas Moura menciptakan gol. (JIBI/Rtr/Regis Duvignau)

Liga Champions 2015/2016 match daya ketiga menyajikan partai PSG kontra Real Madrid.

Solopos.com, PARIS – Laga big match bakal tersaji di match day ketiga Liga Champions 2015/2016. Raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim bercokol di papan atas klasemen grup A setelah memetik kemenangan di dua laga sebelumnya. Malmo dan Shakhtar Donetsk dibuat tak berkutik oleh Madrid dan PSG. Namun, pemuncak klasemen berhak didiuki Madrid berkat keunggulan selisih gol.

Sebelum saling bertemu, kedua tim sama-sama berbekal kemenangan di liga domestik. PSG menang 0-2 atas Bastia, sementara Madrid menjungkalkan Levante 3-0. Laga ini pun diprediksi bakal berjalan seru.

Ini akan menjadi momen Angel Di Maria melawan mantan klubnya. Seperti diketahui, kini Di Maria resmi berkostum PSG. Madrid merupakan klub lawas Di Maria sebelum hijrah ke Manchester United. Bintang Argentina itu belum sekalipun berhadapan dengan Madrid sejak pindah 18 bulan lalu.

Sayangnya dikubu Madrid sejumlah pilar tak bisa dimainkan karena cedera. Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez, Pepe, dan Dani Carvajal dipastikan absen saat melawat ke Prancis nanti. Sementara pasukan Laurent Blanc hanya kehilangan Kevin Trapp yang cedera.

Namun, PSG tengah menanjak. Dalam lima laga terakhir di liga domestik maupun Liga Champions, mereka belum terkalahkan. Begitu juga dengan Real Madrid yang mencatatkan hal sama. Bahkan anak asuh Rafael Benitez kerap membuat kemenangan dengan skor telak.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan seimbang tanpa ada satu klub yang mendominasi. Oleh karena itu laga diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Berikut perkiraan susunan pemain PSG vs Real Madrid:

Paris Saint Germain: Sirigu, Maxwell, Silva, Marquinhos, Aurier, Matuidi, Motta, Verratti, Di Maria, Cavani, Ibrahimovic

Real Madrid: Navas, Danilo, Ramos, Varane, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Isco, Jese, Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya