SOLOPOS.COM - Manchester City (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 akan menyajikan duel Dynamo Kiev melawan Manchester City.

Solopos.com, KIEV – Manchester City harus meladeni perlawanan tim Ukraina, Dynamo Kiev, pada babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Leg I bakal digelar di markas Kiev, Kamis (25/2/2016), dan akan disiarkan langsung RCTI mulai puku 02.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City tengah mencari pelampiasan setelah disingkirkan Chelsea di putaran kelima FA Cup. Apalagi Liga Champions merupakan salah satu prioritas The Citizens. Mereka juga sudah mengistirahatkan sejumlah pilar demi menyambut laga ini.

Terbukti saat melawan Chelsea kemarin, City memasang para pemain muda. Pelatih Manuel Pellegrini juga sempat menyatakan Piala FA bukan prioritasnya sehingga lebih mementingkan Liga Champions. Oleh karena itu, laga ini menjadi pembuktian Pellegrini, terlebih dia sudah mengistirahatkan para pemain pilar dan dikhusukan untuk bertanding di laga ini.

Namun, Kiev tentu bukan lawan yang mudah. Berbeda dengan City yang berbekal kekalahan di Piala FA, Kiev justru tak terbendung di liga domestik Ukraina. Tim polesan Serhiy Rebrov itu mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sayangnya, saat menjamu City, Kiev tak bisa memainkan Oleksandr Rybka dan Vitorino Antunes. Rybka menderita cedera, sedangkan Antunes mendapat hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu.

Di kubu City, mereka kembali dirundung badai cedera. Wilfried Bony, Bacary Sagna, Samir Nasri, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, dan Fabian Delph adalah sederet nama yang harus menepi. Beruntung Pellegrini memiliki pemain pelapis yang tak kalah sepadan.

Laman Who Scored memprediksi City bakal mencuri kemenangan di kandang Kiev. Mengandalkan Sergio Aguero dan David Silva di lini serang, City akan mampu mengalahkan Kiev dengan skor 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Dynamo Kiev vs Manchester City:

Dynamo Kiev: Shovkovskiy, Vida, Dragovic, Khacheridi, Silva, Rybalka, Sydorchuk, Gonzales, Garmash, Yarmolenko, Moraes

Manchester City: Hart, Zabaleta, Otamendi, Kompany, Clichy, Fernando, Fernandinho, Silva, Toure, Sterling, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya