SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Diego Costa merayakan gol bersama rekan satu timnya saat melawan Sunderland (Twitter.com)

Liga Champions 2015/2016 match day ketiga menyajikan partai Dynamo Kyiv kontra Chelsea.

Solopos.com, KIEV – Chelsea tengah mengalami periode buruk. Mereka gagal bersinar di Liga Premier Inggris serta Liga Champions 2015/2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berstatus sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea kini hanya menempati posisi ke-12 dengan 11 poin dari sembilan laga. Sementara di Liga Champions 2015/2016, The Blues hanya menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Chelsea cukup mayakinkan di match day perdana grup G setelah melumat Maccabi Tel Aviv 4-0. Namun di match day kedua, mereka harus mengakui ketangguhan FC Porto dengan skor 2-1. Di match day ketiga, Chelsea harus menghadapi tantangan tuan rumah Dynamo Kyiv, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Dynamo Kiyv sendiri mencatatkan hasil lebih bagus dibanding Chelsea dengan sekali menang dan sekali imbang. Hasil itu membuat mereka menempati posisi kedua klasemen di bawah FC Porto yang berada di puncak.

Meski begitu, Chelsea berbekal hasil baik sebelum melawat ke markas Dynamo Kiyv. Mereka sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0. Sayang mereka dilanda kabar tak baik menyusul cederanya Pedro Rodriguez.

Manajer Jose Mourinho pun kemungkinan memasang Eden Hazard sebagai starter setelah dicadangkan pada laga akhir peka kemarin. Selain Pedro, Chelsea juga masih belum bisa memainkan Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, dan Loic Remy.

Di kubu tuan rumah, hanya Serhiy Rybalka yang kondisi masih meragukan untuk ditampilkan. Namun, tampaknya sang pemain diharapkan bisa fit demi menyambut laga melawan Chelsea. Apalagi Kiyv juga berbekal hasil buruk di Liga Ukraina setelah ditaklukkan Shakhtar Donetsk 0-3.

Meski materi skuat Jose Mourinho lebih bagus dibanding Dynamo Kiyv, namun mereka tak akan mudah mengambil poin dari tuan rumah. Bahkan laman Who Scored memprediksi Dynamo Kiyv bakal mampu memkasakan hasil imbang 1-1.

Berikut prediksi susunana pemain Dynamo Kiyv vs Chelsea:

Dynamo Kiyv: Rybka, Anutunes, Dragovic, Khacheridi, Silva, Rybalka, Veloso, Gonzalez, Sydorchuk, Yarmolenko, Moraes

Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Terry, Cahill, Rahman, fabregas, Matic, Willian, Oscar, Hazard, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya