SOLOPOS.COM - David de Gea saat makan malam bersama Marcos Rojo, Rafael, Antonio Valencia, Andreas Pereira, Anderson, Angel di Maria, Ander Herrera dan Juan Mata (JIBI/Harian Jogja/@David de Gea)

 

Harianjogja.com, MANCHESTER — Pemain Manchester United (MU) melewatkan malam pertandingan Liga Champions di luar lapangan. Ya, untuk tahun ini, pemain MU memang “menganggur” di Liga Champions karena hanya finis di posisi 7 musim lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para pemain pun punya cara agar tak bosan karena tak melakukan kegiatan apapun. Liputan6.com, yang melansir Daily Mail, Rabu (17/9/2014) mengungkapkan para pemain MU seperti David de Gea, Marcos Rojo, Rafael, Antonio Valencia, Andreas Pereira, Angel di Maria, Ander Herrera dan Juan Mata tampak berfoto bersama di sebuah restoran.

Adalah De Gea yang memposting foto tersebut di akun twitter miliknya. “Makan malam dengan tim,” kicaunya.

Pemain MU memanfaatkan momen makan malam bersama itu sepertinya untuk menonton bareng pertandingan Liga Champions, utamanya kiprah tim-tim Inggris. Seperti diketahui hasil berbeda diraih klub Inggris. Arsenal takluk 0-2 dari Dortmund, sedangkan Liverpool menang 2-1 dengan susah payah lawan Ludogorets.

MU sendiri mencoba untuk menapaki jalan menuju Liga Champions musim depan. Setelah hasil kurang memuaskan di dua laga sebelumnya, MU akhirnya berhasil menang 4-0 atas Queen Park-Rangers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya