SOLOPOS.COM - Carlos Tevez (JIBI/SOLOPOS/Football Espana)

Solopos.com, TURIN— Striker Juventus, Carlos Tevez mengklaim jika La Vechchia Signora, julukan Juve, tak akan takut menghadapi Real Madrid pada pertandingan Liga Champions Eropa.

Raksasa Italia yang bermarkas di Kota Turin tersebut akan berhadapan dengan Los Blanchos, julukan Madrid dua kali di Liga Champions dalam kurun satu bulan. Pertama, mereka akan bertanding pada Kamis (24/10/2013) dan kedua pada Rabu (6/11/2013). Tevez telah menegaskan jika timnya bermain di Santiago Bernabeu, kandang Madrid tanpa rasa takut sedikitpun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Real ada Real. Sebuah super power dan sebuah institusi, hanya seperti [Manchester] United. Apapun bentuknya, Madrid adalah tim yang hebat yang saya hormati,” ujar Tevez kepada Tuttosport seperti dilansir Football Espana, Sabtu (12/10/2013).

“Saya rasa kami perlu kemujuran agar bisa memperoleh dua kemenangan besar untuk melalui babak selanjutnya dari Liga Champions. Tak masalah jika mereka dating dari Bernabeu (Madrid) atau tempat yang lain.”

“Takut? Tidak, taka da rasa takut dalam sepak bola. Pada lingkungan yang membesarkan saya, itu baru rasa takut yang sebenarnya,” pungkas eks striker Manchester City itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya