SOLOPOS.COM - Suporter Ajax di Liga Belanda. (Reuters)

Solopos.coom, SOLO — Wabah virus corona (Covid-19) berdampak di banyak sektor, salah satunya olah raga. Eredivisie, liga sepak bola kasta tertinggi di Belanda, dihentikan sepenuhnya.

Dilaporkan Bleacher Report, Liga Belanda musim 2019-2020 berhenti tanpa adanya juara. “Eredivisie musim 2019-2020 dihentikan dan tak akan ada juaranya,” begitu tulis Bleacher Report.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Round Up Covid-19 Sragen: 31 Positif, Klaster Gowa Belum Dimasukkan Daftar Konfirmasi

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan keputusan seperti itu, Ajax yang menjadi pemuncak klasemen sementara batal menjadi juara.

Penghentian kompetisi itu tak lain karena pandemi virus corona. Berdarkan data pada laman Worldometers, Sabtu (25/4/2020) pukul 10.50 WIB, kasus positif virus corona di Belanda mencapai 36.535 dengan kematian mencapai 4.289.

Round Up Corona Boyolali: Pasien Positif Tetap 5, Pemkab Siapkan Anggaran

Liga Belanda menjadi salah satu kompetisi sepak bola yang dihentikan karena virus corona di antara liga top lainnya di Eropa. Namun, Liga Inggris, yang dianggap sebagai kompetisi paling menarik, belum dihentikan dan hanya ditunda hingga pendemi virus corona mereda.

Mudik Dilarang, Purnomo: Harus Ada Jaminan Kelangsungan Hidup Bagi Perantau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya