SOLOPOS.COM - Rohmat Deny Pujakusuma (Istimewa)

Liga 3 diwarnai dengan Deny Pujakusuma yang bergabung dengan Persekap Kapuas.

Solopos.com, SRAGEN – Petualangan Rohmat Deny Pujakusuma di kompetisi Liga 3 terus berlanjut meski timnya PSISra Sragen terhenti di semifinal Liga 3 zona Jawa Tengah. Penampilan ciamik striker 22 tahun ini bersama Laskar Sukowati membuat Persekap Kapuas meminangnya untuk bertarung di Liga 3 zona Kalimantan Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepastian Deny berlabuh ke Kapuas terjadi pekan lalu setelah dirinya diminta mengikuti training center tim di Salatiga. Persekap pun langsung menyodorkan kontrak seusai melihat performa Deny di pemusatan latihan. Striker asal Palembang itu bakal langsung membela Persekap di Liga 3 zona Kalteng yang akan diputar 10 September 2017.

“Dua hari setelah laga leg kedua semifinal [lawan Persis Gotong Royong], saya sudah diminta bergabung di training center Persekap di Salatiga. Alhamdulillah semuanya lancar,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (23/8/2017).

Dia memutuskan hijrah ke Kapuas karena tertantang membela tim dari luar Pulau Jawa. Sebelumnya Deny baru memperkuat sejumlah tim seperti Persemag Magetan, Persiharjo Sukoharjo dan PSISra. Deny pun berambisi bisa membawa tim barunya ini lolos ke Liga 2. “Kalau kemarin gagal saat bersama PSISra, kali ini harus berhasil,” ujar penyerang berbadan ceking itu.

Disinggung target gol yang dia patok untuk Persekap, Deny mengaku tidak memikirkannya. Striker yang biasa berpasangan dengan Joko Purnomo dan Aditya Zoraya di PSISra ini hanya ingin timnya meraih kemenangan.

“Soal target gol itu urusan belakangan. Apalagi persaingan untuk menjadi starter di Persekap cukup berat. Banyak pemain baru lain yang juga bagus seperti dari Pemalang dan Pekalongan,” ucap Deny.

Manajemen PSISra memang membebaskan para pemainnya untuk membela tim lain setelah mereka terhenti di semifinal Liga 3. Namun sejauh ini baru Deny yang resmi meninggalkan Laskar Sukowati. Sekjen PSISra, Eko Mulyono, mengatakan jadwal latihan tim berhenti sementara waktu sembari menunggu evaluasi dan rencana tim ke depan.

“Istilahnya masa transisi. Kami juga akan rapat dengan Askab PSSI Sragen untuk nasib para pemain. Dalam waktu dekat, mayoritas pemain kami kan bakal diproyeksi memperkuat daerah di Porprov 2018,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya