SOLOPOS.COM - Pejabat Eksekutif Tertinggi Persijap Jepara Esti Puji Lestari. (Facebook.com-Esti Lestari De Sciucatti)

Liga 3 bakal dilakoni Persijap Jepara dengan dukungan dua sponsor.

Semarangpos.com, JEPARA — Persijap Jepara mendapat sokongan dari dua sponsor, yakni PT Inservica dan Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (BPR BKK) Jepara, dalam mengarungi Liga 3 Nasional Musim 2018 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dukungan PT Inservica kepada Persijap Jepara musim ini merupakan musim ketiga. Selanjutnya ada dukungan dari BPR BKK Jepara yang akan menjadi mitra Persijap selama semusim,” kata Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Senin (19/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia mengatakan penandatanganan kerja sama dengan Perusahaan Daerah Jepara itu dilakukan pada 16 Maret 2018. Dari Persijap Jepara diwakili oleh marketing Persijap Eunike Hana Cristiana.

Ia mengaku bangga dengan hadirnys perusahaan asli Jepara yang memiliki kemauan mensponsori Persijap lagi. Dengan kerja sama tersebut, kata dia, menandakan bahwa sudah ada kepercayaan dan partisipasi dari segala lapisan warga Jepara termasuk BUMD Jepara.

Kerja sama tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perusahaan lokal Jepara untuk melekat di Persijap. “Ini bukan sumbangan atau dukungan biasa, melainkan kerja sama masing-masing merek, baik BPR BKK maupun Persijap,” ujarnya.

Inservica merupakan industrial flooring specialist atau spesialis produk lantai industri yang bermarkas di Jakarta. Musim kompetisi sebelumnya, perusahaan tersebut juga menjadi sponsor utama Persijap Jepara dengan total dukungan dana hingga ratusan juta per musim.

Tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut juga masih berupaya merekrut pemain, salah satunya Amirul Kurniawan merupakan pemain yang baru direkrut untuk posisi penjaga gawang. Pemain asli Jepara itu sudah dua musim membela Persijap, tanda tangan kontrak dilakukan di Mes Persijap, Jl. Ki Mangunsarkoro 17 Jepara.

Sementara itu, untuk kompetisi musim tahun ini merupakan musim ketiga bagi pemain yang pernah memperkuat Madura FC. Amirul Kurniawan mengungkapkan motivasinya memperkuat Persijap karena tanggung jawabnya yang musim lalu membawa Laskar Kalinyamat turun kasta ke liga III.

“Mudah-mudahan, saya bisa turut membantu Persijap naik ke liga 2 musim depan,” ujarnya.

General Manager (GM) Persijap Jepara Ahmad Rivai mengaku senang dengan bergabungnya kiper asal Desa Krasak, Pecangaan, Jepara itu. “Masuknya Amirul, maka slot pemain senior sudah terisi dan akan memperkuat lini belakang Laskar Kalinyamat,” ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya