Liga 3: Persebi Boyolali Siap Masuk Grup Manapun

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Klub-klub Liga 3 Indonesia Zona Jawa Tengah akan mengikuti manager meeting pada 22 Juni 2019 mendatang. Materi agenda tersebut antara lain pembagian grup dari 20 tim yang dipastikan ambil bagian dalam kompetisi sepak bola kasta ketiga di Indonesia tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (24/5/2019), tim-tim yang ada rencananya akan dibagi dalam empat grup. Mereka kemudian akan bertanding dengan format home-away atau kandang-tandang selama musim kompetisi bergulir.

Sejumlah 20 klub yang akan berkompetisi adalah Persebi Boyolali, PSIP Pemalang, PSISra Sragen, Persiku Kudus, PPSM Sakti Magelang, Persak Kebumen, Persegal Kota Tegal, Persekap Kabupaten Pekalongan, Persekat Kabupaten Tegal, Persipa Pati, Persikaba Blora, Persab Brebes, PSD Demak, Berlian Rajawali USM Semarang, Persibangga Purbalingga, Persibas Banyumas, Persikama Kabupaten Magelang, Persitema Temanggung, Persipur Purwodadi, dan Persip Pekalongan.

Di Soloraya, hanya ada dua tim yang ambil bagian yaitu Persebi Boyolali dan PSISra Sragen. Pada musim 2018, Persebi masuk grup B bersama PSIP Pemalang, PSD Demak, dan BJL 2000 Semarang. Kala itu, Persebi hanya berada di peringkat tiga klasemen sehingga tak lolos ke delapan besar. Sementara PSISra absen pada musim 2018. Mereka kali terakhir ikut di Liga 3 musim 2017 dan mencapai babak semifinal zona Jateng.

Manajer Persebi, Kukuh Hadiatmo, mengaku sudah mengetahui agenda manager meeting yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Jateng dan operator liga. Ia menyatakan tak ada masalah bergabung di grup manapun. “Tapi kalau bisa dengan tim yang dekat-dekat saja. Biar enak di perjalanan dan tidak boros anggaran,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Jumat (24/5/2019) siang.

Pihaknya telah mempersiapkan fasilitas transportasi untuk memperlancar laga tandang. Menurutnya, Persebi telah mendapatkan unit kendaraan yang juga dimanfaatkan sejak tahun lalu. “Persiapannya sama dengan tahun sebelumnya. Kami sudah ada kendaraan yang musim lalu kami pakai,” terang lelaki yang akrab disapa Tatang itu.


Berita Terkait

Berita Terkini

Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

Awal tahun ini, manga Detective Conan juga masuk deretan 10 terpopuler versi Asahi TV.

Breaking News, Bakul Karak Jadi Korban Begal di Klaten

Seorang bakul karak yang biasa berjualan di Pasar Gabus Jatinom jadi korban pembegalan di jalan Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen), tepatnya di Desa Manjungan, Kecamatan Ngawen, Kamis (21/10/2021) pagi.

Ikatan Cinta 22 Oktober 2021: Genting, Andin Minta Bantuan Irvan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 22 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Peringatan Hari Santri Nasional di Berbagai Daerah, Ini Foto-Fotonya

Peringatan ke-6 tahun 2021 Hari Santri Nasional menggambil tema Santri Siaga Jiwa dan Raga

Witpari Gagas Bantuan Etalase Produk UMKM Karanganyar

Wirausaha Tangguh Bumi Intanpari (Witpari) menggagas perluasan akses pemasaran melalui pembuatan etalase atau rak display produk.

Pilu, 4 Tahun Asmara Nani Satai Beracun Digantung Aiptu Tomi

Terdakwa kasus satai beracun, Nani Aprilliani Nurjaman, pilu mendengar pernyataan Aiptu Tomi, yang hadir sebagai saksi pada persidangan kasus satai beracun di PN Bantul, Kamis (21/10/2021).

Bantuan Ponpes Belum Merata, DPRD Sragen Inisiasi Perda Pesantren

Penyusunan Perda Pesantren sudah berproses dan ditargetkan masuk Program Legislasi Daerah (Prolegda) DPRD Sragen pada 2022 mendatang.

Mahasiswa Internasional UMS Jalani Vaksinasi di Edutorium UMS

Sembilan mahasiswa asing yang sedang menimpa ilmu di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menjalani vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Vaksin UMS.

Tragis! Pemuda Ini Tewas Saat Cari Keong Sawah

Kisah tragis dialami seorang pemuda di Tangerang yang meninggal tenggelam saat mencari keong sawah.

20 Rumah di Tanon Sragen Rusak Akibat Tersapu Angin Kencang

Sapuan angin kencang mengakibatkan 20 rumah di Desa Karangasem, Tanon, Sragen, rusak pada bagian atap, Kamis (21/10/2021) malam.

106 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung di Kudus

Sebelum angin kencang, terjadi hujan deras yang disertai angin kencang

Sakit Menahun, Nenek-Nenek Asal Selogiri Wonogiri Gantung Diri

Diduga nenek asal Selogiri itu mengalami depresi karena sudah lama sakit asam urat sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Waduh! Polantas yang Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Ipar Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui anggota polantas, Bripda Arjuna Bagas, yang diperiksa Propam gara-gara menggunakan mobil dinas PJR untuk pacaran adalah adik iparnya.

Pelaksanaan PTM, 54 Siswa dan Guru di Bandung Positif Covid-19

Hasil dari tes usap PCR secara acak yang dilakukan sejak 15 oktober hingga 19 Oktober 2021

Adik Ipar Ahok Pacaran Pakai Mobil Patroli Polisi Terancam Dicopot

Adik ipar Ahok, Bripda Arjuna Bagas terancam dicopot dari satuannya karena diduga menggunakan mobil dinas patroli jalan raya (PJR) untuk pacaran.