SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Persebi Boyolali sukses menutaskan misi memenangkan pertandingan melawan Persitema Temanggung pada laga terakhir Liga 3 Indonesia zona Jawa Tengahdi Stadion Pandan Arang, Boyolali, Minggu (25/8/2019) sore. Kemenangan tipis 1-0 tersebut membuat anak asuh Ahmad Sukisno menjadi runner up grup 3 dan berhak melaju ke babak delapan besar.

Sejak awal, Laskar Pandan Arang memang menargetkan meraih kemenangan atas tim tamu. Mustakhin dkk. menjalankan strategi permainan menekan sejak awal babak I. Sejumlah peluang mereka dapatkan. Hanya saja, tak ada gol tercipta hingga babak I berakhir.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Barulah pada babak ke-2, penyerang Persebi, Gatot Wahyudi, mampu mencetak gol ke gawang Persitema. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

Kemenangan itu membuat Persebi mengoleksi poin 16. Juara grup, PSIP Pemalang, sebenarnya juga mengoleksi poin yang sama. Hanya saja, Persebi kalah head to head. Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno, mengapresiasi permainan para pemain yang berjuang mati-matinya di pertandingan penentuan itu.

Menurutnya, Bayu Andra dkk. menunjukkan permainan maksimal. “Semua pemain bermain dengan baik. Pertandingan kali ini juga bisa kami kuasai,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu.

Persebi langsung menatap babak selanjutnya setelah lolos dari fase penyisihan grup. Namun, Sukisno belum mengecek calon tim yang akan menjadi lawan mereka di babak delapan besar.

“Kami masih punya kendala di penyelesaian akhir. Itu harus kami pertajam untuk melakoni laga selanjutnya. Hari ini ada banyak peluang, tapi gagal jadi gol,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya