SOLOPOS.COM - Pemain Persiharjo Unsa-Asmi berlatih di Stadion Gelora Merdeka, Jombor, Sukoharjo beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Liga 3 akan diikuti oleh Persiharjo Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Manajemen Persiharjo Sukoharjo sudah mengikat kontrak 22 pemain yang disiapkan untuk mengarungi musim kompetisi Liga 3 Zona Jateng. Skuat Persiharjo bakal diperkenalkan ke publik Kota Makmur saat berlangsungnya car free day di kawasan Alun-Alun Sukoharjo, Minggu (18/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sementara ini baru ada 22 pemain. Jika mengacu kuota yang diberikan oleh Asprov PSSI Jateng, kami masih butuh lima pemain lagi. Sekarang masih ada waktu untuk menambah pemain karena pendaftaran pemain dibuka pada 15 Maret nanti bersamaan dengan manajer meeting. Tapi, sementara ini kami belum punya pandangan,” terang Penasihat Manajemen Persiharjo Sukoharjo Harjito kepada Solopos.com, Minggu (11/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Tim pelatih Persiharjo menutup proses seleksi pemain pada Kamis (8/3/2018) lalu. Sesuai regulasi, setiap tim peserta Liga 3 hanya dibolehkan diperkuat tiga pemain senior. Selebihnya adalah pemain dengan usia di bawah 23 tahun atau kelahiran 1996. Tiga pemain senior yang sudah diikat kontrak Persiharjo Sukoharjo adalah Usman Galih (eks gelandang Persinga Ngawi), Edi (eks striker Persip Pekalongan) dan Saparno (eks bek Persis Solo).

“Selain tiga pemain senior itu, sebagian besar pemain berasal dari Soloraya. Ada dari Sukoharjo, Karanganyar, Solo dan Sragen,” terang Harjito.

Manajemen sudah menunjuk Dwi Joko Prihatin sebagai pelatih kepala Persiharjo. Mantan pelatih Pasoepati Football Academy (PFA) itu sudah memimpin latihan anak asuhnya. Latihan biasa digelar di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo setiap Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

“Waktu persiapan sudah sangat mepet karena kick off dimulai pada 25 Maret. Mau tidak mau kami harus mengintensifkan latihan untuk menyongsong musim kompetisi Liga 3,” terang Harjito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya