SOLOPOS.COM - Bupati Kendal Mirna Annisa (kiri) di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng. (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Liga 3 diarungi Persik Kendal yang didukung Bupati Kendal Mirna Annisa.

Semarangpos.com, SEMARANG – Persik Kendal mampu melaju ke babak 32 besar di kancah sepak bola kasta ketiga di Indonesia, Liga 3. Dukungan dari berbagai pihak pun didapatkan, salah satunya dari Bupati Kendal Mirna Annisa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dukungan orang nomor wahid di Kabupaten Kendal tersebut dibeberkan melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, Kamis (30/11/2017). Ia mengajak warga Kendal untuk datang ke Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah (Jateng) demi memberikan dukungan kepada Persik Kendal yang akan melakoni laga pertama Babak 32 Besar Liga 3 melawan Maung Anom Bandung, Minggu (3/12/2017).

Bupati yang dikenal kerap tampil cantik itu mengaku juga akan datang menyaksikan laga perdana Persik Kendal di Babak 32 Besar Liga 3 Musim 2017. “Dukung bareng Persik Kendal bareng saya di Stadion Utama Kendal. #persikkendal #kendalberibadat #kendalhandal,” tulis Mirna di akun Instagramnya.

Sebelumnya, bupati Kendal mengingatkan para suporter untuk tertib kala mendukung Persik Kendal demi menjaga nama baik Kendal sebagai salah satu tuan rumah Babak 32 Besar Liga 3 Musim 2017. “Ingat sebagai tuan rumah kita harus tetap tertib ya,” ungkap bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu.

Dukungan dari Mirna untuk Persik Kendal itu pun lantas diiringi ungkapan dukungan dari warganet yang kebanyakan mengaku sebagai warga Kendal. Mereka berharap Persik Kendal berjaya di Liga 3 dan naik kasta ke Liga 2 musim depan. “Persik Kendal saatnya naik kasta Bu,” tulis pengguna akun Instagram @_merahhitam.

Diunggahke Liga 2 yohh.. Mung persik seng biso dibanggake masyarakat Kendal [Naik ke Liga 2. Hanya Persik Kendal yang bisa dibanggakan warga Kendal],” ungkap pengguna akun Instagram @justo_mhainunnajib.

Sementara itu, dalam pernyataannya di Instagram tersebut, Mirna juga menyatakan hal senada dengan warganet yang ingin Persik Kendal naik kasta, dari Liga 3 ke Liga 2. “Saatnya kita naik kasta,” tandas sang bupati Kendal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya