Persiharjo Sukoharjo (istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJOPersiharjo Sukoharjo dituntut bisa menang di dua laga sisa babak penyisihan Grup C Liga 3 Indonesia Zona Jateng demi menjaga peluang melaju ke babak delapan besar.

Laskar Kota Makmur, julukan Persiharjo Sukoharjo, akan bertandang ke Stadion Citarum Semarang untuk menghadapi Unika Berlian Semarang, Selasa (24/4/2018). Sementara di laga pamungkas fase grup Liga 3 Indonesia, Persiharjo bakal menghadapi tim kuat Bhayangkara Muda Semarang di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo, Minggu (29/4/2018).

Empat tim di Grup 3 sama-sama masih memiliki peluang lolos ke babak delapan besar. Bhayangkara Muda Semarang yang berada di puncak klasemen relatif lebih aman sementara hanya butuh satu pertandingan dengan hasil imbang untuk memastikan langkah ke babak delapan besar.

Di matchday kelima, Bhayangkara Muda akan menghadapi Persikaba Blora yang menduduki peringkat tiga. Persiharjo saat ini menempati runner up di papan klasemen Grup 3 Liga 3 Indonesia dengan nilai 4. Sementara Unika Berlian berada di dasar klasemen dengan nilai 3. Kedua tim sudah pasti akan menjadikan laga itu sebagai partai hidup mati.

Di pertemuan pertama, di Stadion Gelora Merdeka, kedua tim berbagi angka 2-2. “Laga away lawan Unika Berlian dan home lawan Bhayangkara Muda adalah partai final,” kata pelatih Persiharjo Dwi Joko Prihatin saat dihubungi Solopos.com, Jumat (20/4/2018).

Persiharjo bakal membawa 18 pemain ke Semarang untuk menghadapi Unika Berlian. Persiharjo dipastikan tidak bisa diperkuat striker Sutarno karena hukuman akumulasi kartu. Namun, Persiharjo sudah bisa diperkuat gelandang andalan Usman Galih. Eks Persinga Ngawi itu tidak bermain saat Persiharjo menundukkan Persikaba Blora dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo pekan lalu karena mendapat hukuman akumulasi kartu.

“Kita datang ke Semarang untuk menang guna menjaga peluang melaju ke babak delapan besar,” papar Dwi Joko.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten